bjb

Polres Purwakarta Gelar Doa Bersama Untuk Ipda Erwin

Kapolres Purwakarta pimpin doa bersama untuk Ipda Erwin Yudha anggota babinkamtibmas Polres Cianjur. (Foto:Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Jajaran Polres Purwakarta menggelar doa bersama atas wafatnya Ipda Erwin Yudha Wildani, Bhabinkamtibmas Polsek Cianjur Kota pada Senin dini hari. 

Putra Terbaik Polda Jabar yang dalam melaksanakan tugas pengabdian untuk negara, masyarakat dan institusi Polri, saat melakukan pengamanan aksi demonstrasi beberapa waktu lalu.

"Doa bersama ini sebagai ungkapan duka cita yang mendalam atas gugurnya Ipda Erwin, sekaligus dukungan moril bagi keluarga yang ditinggalkan," ungkap Kapolres Purwakarta, AKBP Martius, saat ditemui usai doa bersama usai Apel Panggilan Luar Biasa (PLB) di Mako Polres Purwakarta, Senin (26/8/2019)

Diketahui, Ipda Erwin telah melaksanakan tugas dengan baik, sebelum mengalami cedera luka bakar akibat terkena lemparan bensin dari oknum peserta demo.

"Gugur dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada negara dan masyarakat, semoga almarhum diampuni segala dosanya dan diterima amal ibadahnya serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, amiin," kata Martius.
Baca Juga:

Ipda Erwin Wafat, Polres Bogor Kibarkan Bendera Setengah Tiang

Polisi Terbakar Saat Kawal Demo di Cianjur Meninggal Dunia


Menurutnya, setelah menjalani perawatan di rumah sakit untuk pulih dari luka bakar yang dideritanya, Ipda Erwin Yudha Wildani akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya.

“Kami keluarga besar Polres Purwakarta turut berduka cita dengan apa yang dirasakan keluarga korban,” ucap Kapolres dengan raut muka kesedihan yang mendalam. (Gin)

Jabar News | Berita Jawa Barat


Tags : Polisi Terbakar Demo Ricuh Mahasiswa Demo Cianjur Polres Purwakarta

berita terkait

Tersangka Kasus Polisi Terbakar Bertambah Dua Orang

Empat Polisi Terbakar di Cianjur Dapat Kenaikan Pangkat

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi