Polres Purwakarta Gelar Doa Bersama Untuk Ipda Erwin

JABARNEWS | PURWAKARTA – Jajaran Polres Purwakarta menggelar doa bersama atas wafatnya Ipda Erwin Yudha Wildani, Bhabinkamtibmas Polsek Cianjur Kota pada Senin dini hari.

Putra Terbaik Polda Jabar yang dalam melaksanakan tugas pengabdian untuk negara, masyarakat dan institusi Polri, saat melakukan pengamanan aksi demonstrasi beberapa waktu lalu.

Baca Juga:  Menikmati Keindahan Alam Wisata Curug Tapal Kuda Majalengka

“Doa bersama ini sebagai ungkapan duka cita yang mendalam atas gugurnya Ipda Erwin, sekaligus dukungan moril bagi keluarga yang ditinggalkan,” ungkap Kapolres Purwakarta, AKBP Martius, saat ditemui usai doa bersama usai Apel Panggilan Luar Biasa (PLB) di Mako Polres Purwakarta, Senin (26/8/2019)

Diketahui, Ipda Erwin telah melaksanakan tugas dengan baik, sebelum mengalami cedera luka bakar akibat terkena lemparan bensin dari oknum peserta demo.

Baca Juga:  Ochund'JD Terpilih Jadi Vice President West Java Periode 2020-2024

“Gugur dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada negara dan masyarakat, semoga almarhum diampuni segala dosanya dan diterima amal ibadahnya serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, amiin,” kata Martius.

Menurutnya, setelah menjalani perawatan di rumah sakit untuk pulih dari luka bakar yang dideritanya, Ipda Erwin Yudha Wildani akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya.

Baca Juga:  KPU Subang Klaim Persiapan Pilkada Capai 100 Persen

“Kami keluarga besar Polres Purwakarta turut berduka cita dengan apa yang dirasakan keluarga korban,” ucap Kapolres dengan raut muka kesedihan yang mendalam. (Gin)

Jabar News | Berita Jawa Barat