bjb

Mencekam.. KA Argo Parahyangan Hantam Bus Agra Mas di Karawang

Kondisi bus Agra Mas setelah di hantam KA Arga Parahyangan. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | KARAWANG - Sebuah bus Agra Mas bernomor polisi T 7915 DC ringsek tak berbentuk setelah tertabrak kereta api di perlintasan pintu rel kereta api Warung Bambu, Kecamatan Karawang Timur 

Peristiwa tabrakan antara Bus Agra Mas dengan Kereta Api, Senin (26/08/19) sekitar pukul 11.20 WIB. Diduga tabrakan terjadi karena mobil bus mengalami mati mesin atau mogok ditengah – tengah rel kereta api.

"Bus saat itu sedang melaju melewati rel, namun tiba–tiba mesin bus mati ditengah rel, dan dari arah barat datang kereta api, braak..tabrakan pun tidak bisa dihindari," jelas Rojak (33) saksi mata di tempat kejadian.

Nahas, kereta api Argo Parahyangan KA 32 jurusan Gambir Bandung melintas dari arah Jakarta menuju Cikampek datang begitu cepat dan menyambar bus. Bus Agra Mas sempat terseret puluhan meter dari lokasi kejadian.

Baca Juga:

Pasca Laka, Pemkab Karawang Ajukan Izin Perlintasan Sebidang

Ini Harapan PT KAI Kepada Pemkab Karawang Terkait Perlintasan Liar

"Alhamdulillah dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa, karena pada saat itu bus dalam keadaan kosong hanya ada sopir dan kernet saja, yang keburu melompat keluar bus sehingga tidak ikut tertabrak," jelas Rojak 

Sampai saat ini, Polisi dan tim medis sudah ada dilokasi, namun karena badan bus yang besar dan lumayan jauh terseretnya, jadi menyulitkan untuk dilakukan evakuasi. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat


Tags : Kereta Tabrak Bus Bus Agra Mas Argo Parahyangan PT KAI Karawang

berita terkait

Jalur KA Lintas Karawang Bisa Dilintasi Pasca Insiden Kecelakaan

Ngantuk, Bocah SMP Di Purwakarta Tewas Tertabrak Kereta

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi