KPK Jadwalkan Ulang Pemeriksaan Ahmad Heryawan Dalam Kasus Meikarta

Selain Aher, seorang saksi lainnya, yaitu Soetono Toere yang berdasarkan jadwal diperiksa hari ini juga sudah diperiksa pada hari Kamis.

Mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher). (Foto: Antara)

JABARNEWS | JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia menjadwalkan ulang pemeriksaan mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) sebagai saksi dalam penyidikan kasus suap pengurusan perizinan proyek pembangunan Meikarta di Kabupaten Bekasi.

"Ahmad Heryawan selaku mantan Gubernur Jawa Barat untuk menjadi saksi IWK (Iwa Karniwa) sudah menghubungi KPK dan pemeriksaan yang bersangkutan dijadwalkan ulang besok, Selasa (27/8/2019)," kata Juru Bicara KPK Febri Diansyah di Gedung KPK RI, Jakarta, Senin (26/8/2019).

Baca Juga:

Waduh! Beramai-ramai Anggota DPRD Jabar Dipanggil KPK

Desakan PDIP Untuk Bubar Terus Berlanjut, Ini Kata Pengamat



Selain Aher, seorang saksi lainnya, yaitu Soetono Toere yang berdasarkan jadwal diperiksa hari ini juga sudah diperiksa pada hari Kamis.

"Hari ini penyidik memeriksa seorang saksi atas nama James Yehezkeil dari swasta dalam kasus suap terkait pengurusan perizinan proyek pembangunan Meikarta di Kabupaten Bekasi," tambah Febri.

Penyidik mendalami keterangan James terkait dengan pencalonan tersangka Iwa dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Kasus Meikarta Ahmad Heryawan KPK Aher

berita terkait

KPK Akan Kaji Kasus Korupsi Toilet Di Kabupaten Bekasi

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi