aqua

Optimalkan Pemerintahan, Bekasi Luncurkan Laboratorium Inovasi Daerah

Dengan semangat 'Bekasi Baru Bekasi Bersih' diharapkan terus ada inovasi baru yang dirasakan langsung oleh masyarakat terutama di bidang pelayanan

Kantor Pemerinmtah Kabupaten Bekasi. (Foto: Net)

JABARNEWS | BEKASI - Guna untuk mempercepat terwujudnya kesejahteraan masyarakat dan meningkatkan budaya inovasi di bidang pelayanan maupun tata pemerintahan. Pemerintah Kabupaten Bekasi meluncurkan laboratorium inovasi daerah.

"Sekaligus penandatanganan pakta inovasi oleh para kepala perangkat daerah di lingkup Pemkab Bekasi," kata Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja di Cikarang, Selasa (27/8/2019).

Baca Juga:

Tumpukan Sampah Sepanjang 1 Kilometer Terlihat di Kali Bahagia

Pemkab Bekasi Berkomitmen Tambah APBD Hingga Rp. 6.3 Triliun



Ia mengatakan berdasarkan data Kementerian Dalam Negeri, Kabupaten Bekasi belum sampai pada tahap pengoptimalan inovasi. Hal ini tentunya menjadi perhatian sekaligus motivasi bagi Pemkab Bekasi agar terus mengembangkan ide dalam berinovasi.

"Saat ini kita menempati peringkat ke-107, jadi ini masih sangat jauh tentunya. Tetapi saya juga mengapresiasi perangkat daerah yang sudah mulai melakukan inovasi," katanya.

Melalui laboratorium inovasi ini Eka berharap perangkat daerah mampu mengembangkan ide dan gagasan dalam tata kelola pemerintah daerah minimal satu inovasi untuk daerah.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Laboratorium Inovasi Daerah Pemkab Bekasi Budaya Inovasi Kementerian Dalam Negeri

berita terkait

Pemkab Bekasi Gelar Tes Urine Bagi ASN, Dua Orang Terindikasi

Garbi Siap Jadi Mitra Kritis dan Konstruktif Pemkab Bekasi

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi