aqua

Operasi Patuh Lodaya, Ini 9 Pelanggaran Sasaran Polres Purwakarta

Terhitung mulai 29 Agustus hingga 11 September 2019. Agenda Operasi Patuh Lodaya akan digelar

Kasat Lantas Polres Purwakarta, AKP Ricky Adipratama. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Pada akhir Agustus 2019 ini, Polres Purwakarta akan menggelar operasi untuk menciptakan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu lintas (Kamseltibcarlantas).

"Agenda Operasi Patuh Lodaya 2019 ini, diharapkan para pengendara mematuhi peraturan lalulintas serta menggunakan pengaman dan melengkapi surat-surat kendaraan bermotornya," kata Kapolres Purwakarta, AKBP Matrius melalui Kasat Lantas, AKP Ricky Adipratama, saat ditemui di ruangan kerjanya, Selasa (27/8/2019).

Baca Juga:

Ahmad Arif Imamulhaq: Remaja di Purwakarta Rentan Terjerat Narkoba

Polda Jawa Barat Rotasi Enam Kapolres, Berikut Daftarnya



Untuk Kepolisian Daerah Jawa Barat, termasuk di Kabupaten Purwakarta, lanjut Ricky, operasi khusus tersebut, memakai sandi 'Patuh Lodaya' yang akan digelar selama 14 hari. Terhitung mulai 29 Agustus hingga 11 September 2019.

"Ya operasi dimulai pada tanggal 29 Agustus – 11 September 2019, kami himbau pengendara berkendara dengan baik dan patuhi aturan lalulintas. Beberapa titik dalam wilayah hukum Polres Purwakarta akan menjadi target Operasi Patuh Lodaya 2019 ini," jelas perwira polisi yang dikenal dengan keramahannya itu.

Dijelaskannya, pelaksanaan Patuh Lodaya tahun 2019 tersebut juga selain membuat tertib pengendara yang melaju di jalan raya juga sekaligus bertujuan untuk meminimalisir lakalantas.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Operasi Patuh Jaya Tertib Lalu Lintas Polda Metro Jaya Target Operasi Polres Purwakarta

berita terkait

Pemkab dan Polres Purwakarta Kian Gencar Perangi Narkoba

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi