bjb

Keren.. Oppo Luncurkan Aplikasi Oppo Service

Peluncuran Oppo Service di Tjendana Bistro, Jl Sukajadi, Kota Bandung, Selasa (27/8/209). (Foto: Ryan/Jabarnews)

JABARNEWS | BANDUNG - Oppo kembali memperkenalkan layanan Aplikasi Oppo Service. Aplikasi ini dibuat untuk mempermudah pengguna dalam mencari informasi mengenai lokasi service center, status garansi, status perbaikan hingga harga suku cadang.

PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto mengatakan bahwa peluncuran Oppo Service ini dimaksudkan untuk kenyamanan para konsumen dan telah berlangsung dari tanggal 17 Agustus 2019.

"Jadi ini salah satu komitmen kita untuk menjaga konsumen dan memberikan purna jual yang terbaik jadi aplikasi ini tujuannya Apa tujuannya untuk mempermudah konsumen," ujar Aryo di Tjendana Bistro, Jl Sukajadi, Kota Bandung, Selasa (27/8/209).

Ia menjelaskan bahwa sebelumnya informasi Oppo Service sudah ada di website. Namun, untuk mempermudah para pengguna maka dibuat dalam bentuk aplikasi.

"Sebenarnya yaitu sudah ada di website, bagi sebagian orang berpendapat bahwa fitur yang di website itu terlalu terlalu banyak, maka disederhanakan dalam bentuk aplikasi," jelasnya.

Saat ini, lanjut Aryo, Aplikasi Oppo Service bisa di download di bit.ly/AplikasiOppoSevice. Selain itu, banyak sekali fitur-fitur seperti informasi harga sparepart.

"Ini bisa diunduh melalui browser, masuk nanti di situ ada yang namanya aplikasi beberapa layanan di dalam pertama adalah yang namanya harga sparepart," ucapnya.

Baca Juga:

Pohon Besar Di Cicalengka Tumbang, Jalan Lumpuh Total

Jamu Persiwa, Persib Masih Upayakan Main Di GBLA

Aplikasi ini juga menyediakan memu layanan prioritas dan antar jemput perangkat. Dan juga, ada fitur yang memfasilitasi langsung antara konsumen dengan costumer service layanan oppo.

"Itu ada yang namanya layanan antar jemput antar jemput itu biasanya buat konsumen konsumen yang berada di luar kota/kabupaten mungkin mereka bisa memanfaatkan layanan itu," tuturnya.

Aplikasi ini juga bisa menjadi alat ukur harga barang yang akan di service, sehingga para pengguna bisa memperkirakan total harga yang harus dibayarkan. Pangguna juga bisa datang langsung dan melihat proses perbaikan oleh teknisi.

"Maksudnya adalah transparansi kepada konsumen karena balik lagi yang namanya service center itu kadang-kadang menjadi momok yang sedikit menakutkan Kenapa saya nggak tahu harganya berapa nanti apa nanti di sana di situ ataupun misalkan dalam di Oppo service center customer langsung bertemu dengan teknisi," pungkas Aryo.

Aplikasi ini juga dapat memberikan informasi mengenai perangkat dan kegiatan yang dilaksanakan oleh service center. Untuk sementara, aplikasi ini dapat digunakan pada perangkat tipe A71, A71 2018, a3s, A5s, F5, F7, F9, F11, F11 Pro, R17 Pro, Find X dan Oppo Reno Series. (RNU)

Jabar News | Berita Jawa Barat


Tags : Service Center Oppo Perangkat Smartphone Bandung

berita terkait

Bojan Terlambat Gabung Persib Karena Masalah Visa

Bojan Mulai Berlatih Bersama Punggawa Persib

Kadis Damkar Kabupaten Bekasi Akui Terima Rp 1 M Meikarta

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi