Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan Purwakarta Tutup Usia

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kabar duka datang dari salah satu Pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Purwakarta. Hj Nina Meinawati, Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Purwakarta, tutup usia, pada Selasa (27/8/2019) pada pukul 15.40 WIB. 

“Almarhumanah menghembuskan nafas terakhir pada hari ini pukul 15.40 WIB saat menjalani perawatan karena sakit di RS Hasan sadikin Bandung,” kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Purwakarta, Asep Supriatna, saat dihubungi melalui selulernya, Selasa (27/8/2019).

Baca Juga:  Waspada, Kolesterol Bisa Mengancam Anak Muda

Menurut Asep, almarhumanah merupakan sosok pribadi yang baik, santun, dan ramah yang selalu siap menjalankan tugas kedinasan.

“Kita berdoa kepada Allah SWT, semoga Allah SWT mengampuni segala dosa dan kesalahannya serta menerima segala amal kebajikannya dan menempatkannya ditempat yang terbaik,” ucap Asep. 

Baca Juga:  PT. KAI Imbau Penumpang Beli Tiket Diluar Hari Favorit

Kabar duka ini pun langsung menyebar ke masyarakat luas. Ucapan belangsungkawa pun disampaikan sejumlah pihak, termasuk Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Taufiq Budi Santoso.

Baca Juga:  Duh, Oknum ASN Tega Lecehkan Anak di Bawah Umur Penyandar Disabilitas

“Sosoknya sedikit bicara, selalu menghormati yang tua dan selalu membangun persaudaraan dengan yang muda, baik dan ramah.  Semoga husnul khatimah, diampuni semua dosanya dan dimasukkan ke surga-Nya,” ucap pria yang pernah menjabat sebagai Pj Bupati Purwakarta itu, saat dihubungi melalui selulernya. (Gin

Jabar News | Berita Jawa Barat