bjb

Sore Ini, Wilayah Bandung Diprediksi Akan Diguyur Hujan

Suasana Kota Bandung saat diguyur hujan. (Foto: Sindo)

JABARNEWS | BANDUNG - Berdasaarkan rilis yang disiarkan oleh Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi potensi hujan di Jawa Barat pada 26-28 Agustus 2019.

Wilayah Bandung Raya diprediksi akan kembali diguyur hujan pada sore ini. Hal itu disebabkan oleh adanya aktivitas gelombang Median Julian Oscillation (MJO) yang dapat meningkatkan potensi pertumbuhan awan hujan yang siginfikan.

Prakirawan Cuaca BMKG Bandung, Yuni Yulianti mengatakan peristiwa MJO akan terjadi hingga tanggal 28 Agustus 2019 hari ini. Sementara itu, pada pagi, siang, malam dan dini hari Bandung Raya pada umumnya diprediksi cerah berawan hingga berawan.

"Hari ini pada umumnya cerah berawan hingga berawan pada pagi, siang, malam dan dini hari. Masih terdapat potensi hujan ringan pada sore hari," kata Yuni, Rabu (28/8/2019).

Baca Juga:

Pohon Besar Di Cicalengka Tumbang, Jalan Lumpuh Total

Jamu Persiwa, Persib Masih Upayakan Main Di GBLA

Suhu udara di wilayah Bandung Raya, disampaikan Yuni berkisar di antara 17,8-30,8 derajat celcius dengan kelembapan udara di antara 47-85%. Angin, lanjut Yuni, umumnya bertiup dari arah tenggara dengan kecepatan 5-19 km/jam.

"Suhu udara berkisar antara 17,8 hingga 30,8 derajat celcius dengan kelembapan udara 47-85%. Angin pada umumnya bertiup dari arah tenggara dengan kecepatan 5-19 km/jam," tandasnya. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat


Tags : BMKG Median Julian Oscillation Bandung Hujan Bandung

berita terkait

Bojan Terlambat Gabung Persib Karena Masalah Visa

Bojan Mulai Berlatih Bersama Punggawa Persib

Kadis Damkar Kabupaten Bekasi Akui Terima Rp 1 M Meikarta

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi