aqua

HIPMI: Bagas Adhadirgha, Bukan Hendak Bertanding Tapi Bersanding

Pemilihan Ketua Umum HIPMI dalam MUNAS XVI HIPMI akan diselenggarakan pada tanggal 16-17 September 2019

Calon Ketua Umum HIPMI Dalam MUNAS XVI HIPMI, Bagas Adhadirgha (Nomor Urut 1). (Foto: Red)

JABARNEWS | BANDUNG - Dalam waktu kurang dari satu bulan Musyawarah Nasional (MUNAS) XVI Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) akan diselenggarakan. Para Calon Ketua Umum (Caketum) semakin gencar dalam menyampaikan visi dan misinya dalam tujuan membawa HIPMI ke arah yang lebih baik.

Caketum HIPMI dalam MUNAS XVI HIPMI nomor urut 1 Bagas Adhadirgha mengatakan bahwa untuk membangun dan membawa HIPMI ke arah yang lebih baik, tidak bisa dilakukan oleh segelintir pihak saja. Seluruh anggota HIPMI berhak berkontribusi dan memiliki andil demi tujuan mulia tersebut.

Baca Juga:

BPC HIPMI Purwakarta Gelar Rakercab & Diklatcab

HIPMI Akan Lahirkan Konglomerat Baru dan Pemerataan Ekonomi



"Membangun HIPMI yang besar ini, tidak bisa hanya dilakukan dengan segelintir pihak saja. Masing-masing kita para pengusaha muda pasti memiliki kelebihan dan kekurangan, oleh karena itu kita bisa saling bekerja-sama untuk tujuan mulia ini," Ujar Bagas Adhadirgha saat dihubungi (27/8/19).

Bagas Adhadirgha yang juga merupakan Founder sekaligus CEO Asia Aero Technology menjelaskan bahwa Ia dan kandidat Caketum HIPMI nomor urut 4 Mardani H. Maming telah sepakat dan berjanji untuk membangun HIPMI bersama-sama, apapun hasil dari MUNAS XVI HIPMI nanti.

"Kita para Caketum HIPMI saling beradu visi, misi, dan gagasan untuk menuju HIPMI SATU. Kemarin alhamdulillah saya dan Caketum Maming sudah saling sepakat dan berjanji. Apapun hasilnya dan siapapun yang menang, kita akan membangun HIPMI ke depan bersama-sama. Kita bertanding untuk bersanding, " tambahnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : BPP HIPMI Pengusaha Muda Indonesia Debat HIPMI Bursa Ketum HIPMI

berita terkait

Sah! Mardani H Maming Resmi Jadi Ketua Umum Hipmi

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi