aqua

Polisi Tangkap Lima Pelajar Pelaku Pembacokan di Sukabumi

Para tersangka dijerat dengan pasal berlapis.

Lima pelajar SMK diamankan karena diduga telah melakukan pengeroyokan sekaligus pembacokan. (Foto: jpnews.id)

JABARNEWS | SUKABUMI - Petugas kepolisian dari Polres Sukabumi Kota menangkap lima pelajar SMK karena diduga telah melakukan pengeroyokan sekaligus pembacokan kepada seorang remaja di Kampung Tando, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

"Kelima pelajar tersebut berinisial IS (18), PGA (17), CM (17), FA (17) dan HK (16) mereka merupakan oknum pelajar SMK swasta di Sukabumi," kata Kapolsek Sukaraja Kompol Supardi di Sukabumi, Rabu (28/8/2019).

Baca Juga:

Seorang Pria Terkapar di Jalan, Warga Sukabumi Takut Menolong

Mantan Anggota Geng Motor Jadi Pengibar Bendera



Menurutnya, kasus penganiayaan dan pembacokan tersebut berawal saat kelima tersangka berpapasan dengan korban yakni ZRH di Desa Pasirhalang, Kecamatan Sukaraja. Tanpa basa basi kelimanya langsung melakukan pengeroyokan dan membacok korban beberapa kali dengan menggunakan senjata tajam.

Akibat pembacokan tersebut, korban yang juga merupakan pelajar terluka cukup parah di bagian pundak, tangan kiri, pinggang dan paha kanan yang saat ini masih menjalani perawatan intensif di RS Hermina Sukabumi.

Usai menganiaya korban, kelima pelaku langsung melarikan diri dan tidak lama ditangkap anggota Polsek Sukaraja yang bekerja sama dengan personel Satuan Reskrim Polres Sukabumi Kota.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pelajar SMK Pembacokan Polres Sukabumi Kota Polsek Sukaraja

berita terkait

Polisi Tangkap Pelaku Pembacokan di Cicendo Bandung

Polisi Selamatkan Seorang Pelajar SMK di Purwakarta Nekat Telan BB

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi