Mitshubishi Gelar Autoshow Kenalkan Produk Anyar di Bandung

JABARNEWS | BANDUNG – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), menggelar Mitsubishi Motors Auto Show yang digelar mulai 28 Agustus hingga 1 September 2019 di Trans Studio Mal (TSM).

Distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia. Booth Mitsubishi dibuat bernuansa desain global, yang didominasi warna hitam dan mengusung tagline ‘Drive Your Ambition’.

Baca Juga:  Sebanyak 495 Rumah di Garut Rusak Akibat Gempa Sesar Garsela, Ini Laporan Helmi Budiman

Pada pameran ini, MMKSI untuk pertama kalinya di Bandung menghadirkan produk terbarunya Mitsubishi Eclipse Cross, New Triton dan Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edltlon yang baru diluncurkan di ajang GIIAS 2019.

“Mitsubishi Motors Auto Show hadir di kota Bandung menampilkan 4 unit kendaraan terdiri dari Eclipse Cross, Xpander Ultimate, Pajero Rockford Fosgate Black Edition, dan New Triton”, ujar Head of Sales Dealer Management Region 1 PT MMKSI, Tommy Adianto.

Baca Juga:  KPK Tetapkan Bupati Bandung Barat Tersangka Suap

Menurut Tommy, pameran ini untuk memberikan kemudahan kepada konsumen dan calon konsumen melihat dan merasakan langsung sensasi berkendara jajaran produk Mitsubishi Motors.

Baca Juga:  Tahanan di Polsek Indihiang Tasikmalaya Ditemukan Meninggal, Ini Penyebabnya

Khusus di pameran kali ini, MMKSI juga memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk secara langsung merasakan sensasi berkendara dengan kendaraan penumpang Mitsubishi melalui unit test drive Eclipse Cross, Xpander varian Ultimate dan Exceed M/T, serta Pajero Sport Dakar 4×2. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat