Ineu Ucapkan Terimakasih Diakhir Masa Jabatan DPRD Jabar

JABARNEWS | BANDUNG – Selama lima tahun terkahir menjabat sebagai Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Ineu Purwadewi Sundari mengucapkan terima kasih karena senantiasa bekerja sama dan sama bekerja demi keberhasilan pembangunan Jawa Barat.

Ucapan terima kasih politisi perempuan dari Fraksi PDIP DPRD Jabar ini disampaikan saat dirinya memimpin rapat paripurna terkahir DPRD Jabar periode 2014-2019 di Bandung, Rabu (29/8/2019) malam.

Ineu mendoakan anggota DPRD Jabar yang baru agar diberikan kelancaran dalam mengemban amanah rakyat.

Baca Juga:  Yoga Yuk, Agar Ladies Tetap Sehat Dan Cantik

“Lima tahun telah dilalui bersama atas nama pimpinan dan anggota DPRD Jabar 2014-2019 serta atas nama pribadi kami sampaikan terima kasih kepada semua rekan seperjuangan dalam membangun Jawa Barat,” kata dia.

Ineu juga menyampaikan permohonan maaf selama dirinya mengemban jabatan sebagai Ketua DPRD Jawa Barat.

“Mohon maaf bila ada kekurangan, semoga anggota DPRD yang baru diberikan kelancararan dalam mengemban amanah rakyat dan Jabar bisa lebih maju ke depan di bawah kepemimpinan Ridwan Kamil,” kata dia.

Baca Juga:  Mau Punya Nomor Plat Mobil Antik? Segini Kisaran Biayanya

Rapat paripurna yang digelar hingga pukul 23.00 WIB itu merupakan paripurna DPRD Jabar terakhir masa jabatan tahun 2014-2019. Dalam rapat paripurna tersebut ditetapkan tiga rancangan peraturan daerah (raperda) menjadi peraturan daerah (perda).

Ketiga perda inisiatif Pemerintah Provinsi Jawa Barat tersebut yaitu Perda tentang Perubahan APBD Jabar Tahun Anggaran 2019, Perda tentang Penyelenggaraan Kesehatan serta Perda tentang Perubahan atas Perda Jabar Nomor 22 tahun 2010 tentang RTRW Jabar tahun 2009-2029.

Baca Juga:  Kapolda Metro Jaya Imbau Saat Putusan MK Tak Ada Aksi Massa

Tiga perda yang telah disahkan dan mendapat persetujuan dari seluruh anggota dewan ini ditandatangani oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Ketua DPRD Jabar Ineu Purwadewi Sundari.

Mulai pekan depan atau Senin (2/9/2019) ketua dan anggota DPRD Jabar akan diisi wajah-wajah baru hingga 2024. (Ara)



Jabar News | Berita Jawa Barat