bjb

Persib Bandung Konfirmasi Debut 3 Pemain Asing Melawan PSS Sleman

Tiga pemain asing anyar Persib Bandung. (Foto: Red)

JABARNEWS | BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengkonfirmasi debut tiga pemain asing barunya saat berhadapan dengan PSS Sleman pada pekan ke-17 Liga 1 2019. 

Jelang laga melawan PSS Sleman, Maung Bandung bakal menurunkan beberapa pemain andalan. Hal tersebut disampaikan Robert Alberts, dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan, di Graha Persib, Kota Bandung, Kamis (29/8/2019).

Pelatih Persib, Robert Alberts, menuturkan sudah mendapatkan kejelasan dari operator kompetisi, PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk memainkan Kevin van Kippersluis, Nick Kuipers, dan Omid Nazari dalam pertandingan tersebut.

"Kami sudah mendapat kejelasan mengenai tiga pemain asing baru Kevin, Nick dan Omid untuk bermain dalam pertandingan besok," kata Robert.

Pelatih berkebangsaan Belanda itu juga memastikan kiprah Bojan Malisic berakhir bersama Persib. Menurutnya, Persib terpaksa mendepak Bojan lebih cepat agar bisa langsung memainkan tiga pemain asing barunya menghadapi PSS. Sebab Persib tidak bisa mendataftarkan lima pemain asing sekaligus.

Baca Juga:

Persib Masih Tunggu Keputusan PSSI

Soal Perekrutan Yamashita, Manajemen Persib Serahkan Keputusan Pada Radovic

"Dan kami juga sudah sudah mencabut nama Bojan dari nama pemain yang didaftarkan di liga kemarin," sambung Robert.

Sementara untuk Fabiano, Robert memastikan pemain berdarah Brasil itu belum akan memperkuat Persib dalam waktu dekat. Sebab proses naturalisasinya masih berlanjut. Kemungkinan, Fabiano baru akan bermain pada putaran kedua nanti.

"Kami melihat ke depan untuk mendaftarkan Fabiano sehingga dia bisa mulai beraksi di putaran kedua," tegas dia. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat


Tags : Persib Bandung Pemain Baru Liga 1 Shopee Putaran 2

berita terkait

Adaptasi, Gelandang Persib Dedi Kusnandar Mulai Berlatih

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi