Persib Bandung Konfirmasi Debut 3 Pemain Asing Melawan PSS Sleman

JABARNEWS | BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengkonfirmasi debut tiga pemain asing barunya saat berhadapan dengan PSS Sleman pada pekan ke-17 Liga 1 2019.

Jelang laga melawan PSS Sleman, Maung Bandung bakal menurunkan beberapa pemain andalan. Hal tersebut disampaikan Robert Alberts, dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan, di Graha Persib, Kota Bandung, Kamis (29/8/2019).

Baca Juga:  Bobotoh Jangan Sedih, Laga Persib Vs Arema Tanpa Penonton

Pelatih Persib, Robert Alberts, menuturkan sudah mendapatkan kejelasan dari operator kompetisi, PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk memainkan Kevin van Kippersluis, Nick Kuipers, dan Omid Nazari dalam pertandingan tersebut.

“Kami sudah mendapat kejelasan mengenai tiga pemain asing baru Kevin, Nick dan Omid untuk bermain dalam pertandingan besok,” kata Robert.

Pelatih berkebangsaan Belanda itu juga memastikan kiprah Bojan Malisic berakhir bersama Persib. Menurutnya, Persib terpaksa mendepak Bojan lebih cepat agar bisa langsung memainkan tiga pemain asing barunya menghadapi PSS. Sebab Persib tidak bisa mendataftarkan lima pemain asing sekaligus.

Baca Juga:  Jalani Laga Kandang Lawan Barito Putera, Pelatih Persib Minta Skuatnya Minimalisir Soal Ini

“Dan kami juga sudah sudah mencabut nama Bojan dari nama pemain yang didaftarkan di liga kemarin,” sambung Robert.

Sementara untuk Fabiano, Robert memastikan pemain berdarah Brasil itu belum akan memperkuat Persib dalam waktu dekat. Sebab proses naturalisasinya masih berlanjut. Kemungkinan, Fabiano baru akan bermain pada putaran kedua nanti.

Baca Juga:  Persib Berencana Seleksi Satu Pemain Muda

“Kami melihat ke depan untuk mendaftarkan Fabiano sehingga dia bisa mulai beraksi di putaran kedua,” tegas dia. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat