bjb

Pimpin Gelar Pasukan, Wakapolres Salami Polwan yang Jadi Komandan Apel

Wakapolres Purwakarta Kompol Kompol Ijang Safei saat menyampaikan ucapan selamat HUT Polwan ke 71, kepada Ipda Wulan yang menjadi Komandan Apel Gelar Pasukan, Kamis (29/8/2019). (Foto: Zal/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Saat memimpin Apel Gelar Pasukan "Operasi Patuh Lodaya 2019", Wakapolres Purwakarta Kompol Ijang Safei langsung menyalami Ipda Wulan yang bertugas menjadi Komandan Apel, Kamis (29/8/2019).

Awalnya, hal itu sempat membuat peserta upacara bertanya-tanya, tidak lama kemudian diketahui yang dilakukan Wakapolres itu untuk memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Polwan ke 71 kepada Ipda Wulan, sebagai salah satu Polwan yang bertugas di Polres Purwakarta.

Baca Juga:

Kasat Lantas Polres Purwakarta: Pelajar Di Bawah Umur Jangan Kendarai Motor

Operasi Patuh Terpadu 2019 Di Purwakarta, Puluhan Pengendara Terjaring



"Tadi itu sepontan saja, kebetulan sebentar lagi HUT Polwan ke 71, makanya sebelum peserta upacara dibubarkan, saya mengucapkan selamat ulang tahun dengan menyalami Komandan Apel yang merupakan salah satu anggota Polwan Polres Purwakarta," kata Wakapolres Purwakarta, Kompol Ijang Safei saat diwawancarai awak media, Kamis (29/8/2019).

Dalam kesempatan itu juga Wakapolres berharap anggota Polwan di Polres Purwakarta terus jalankan tugas dengan baik.
Halaman selanjutnya
Tags : HUT Polwan Wakapolres Purwakarta Apel Gelar Pasukan Polres Purwakarta

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi