bjb

Satu Unit Mobil Hangus Terbakar di Depan Apartemen Majesty Bandung

Lokasi tempat kejadian kebakaran di Jalan Surya Sumantri. (Foto: Ryan/Jabarnews)

JABARNEWS | BANDUNG - Sebuah mobil hangus terbakar di Jalan Surya Sumantri tepat di depan Apartemen Majesty, Kelurahan Sukawarna, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung, Jum'at (30/8/2019).

Mobil yang terbakar jenis Toyota Avanza berplat nomor B 8699 JU berhasil dipadamkan Tim damkar Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung.

Kabid Kesiapsiagaan Operasi Pemadaman dan Penyelamatan Diskar PB Kota Bandung, Kurnia Saputra mengatakan insiden tersebut berawal ketika mobil yang tengah dikendarai Cecep (46) warga Purwakarta melintasi dari arah Sarijadi. Tiba-tiba di bagian belakang mobil muncul percikan api.

"Tiba - tiba mendengar klakson dari mobil di belakang memberitahu keluar percikan api dari bawah mobil pemilik," ujarnya.

Setelah diberitahu, pengemudi kemudian menepi dan keluar dari mobil. Selang beberapa menit api semakin membesar dan membakar mobil tersebut.

Baca Juga:

Pohon Besar Di Cicalengka Tumbang, Jalan Lumpuh Total

Jamu Persiwa, Persib Masih Upayakan Main Di GBLA

"Terbakar dan terjadi ledakan. Warga yang melihat kejadian tersebut kemudian segera melaporkan kejadian tersebut," katanya 

Kurnia menjelaskan, sebanyak empat unit armada Damkar diterjunkan untuk memadamkan kobaran api. Penyebab utama terbakarnya mobil milik Cecep belum bisa dipastikan dan masih dalam penyelidikan.

"Dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa, kalau untuk kerugian diperkirakan mencapai Rp80 juta," pungkasnya. (RNU)

Jabar News | Berita Jawa Barat


Tags : Mobil Terbakar Diskar PB Bandung Apartemen Majesty Bandung

berita terkait

Bojan Terlambat Gabung Persib Karena Masalah Visa

Bojan Mulai Berlatih Bersama Punggawa Persib

Kadis Damkar Kabupaten Bekasi Akui Terima Rp 1 M Meikarta

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi