Satu Unit Mobil Hangus Terbakar di Depan Apartemen Majesty Bandung

JABARNEWS | BANDUNG – Sebuah mobil hangus terbakar di Jalan Surya Sumantri tepat di depan Apartemen Majesty, Kelurahan Sukawarna, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung, Jum’at (30/8/2019).

Mobil yang terbakar jenis Toyota Avanza berplat nomor B 8699 JU berhasil dipadamkan Tim damkar Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung.

Baca Juga:  Geger Pernyataan Muhammad Kace, Diduga Menistakan Agama Islam

Kabid Kesiapsiagaan Operasi Pemadaman dan Penyelamatan Diskar PB Kota Bandung, Kurnia Saputra mengatakan insiden tersebut berawal ketika mobil yang tengah dikendarai Cecep (46) warga Purwakarta melintasi dari arah Sarijadi. Tiba-tiba di bagian belakang mobil muncul percikan api.

“Tiba – tiba mendengar klakson dari mobil di belakang memberitahu keluar percikan api dari bawah mobil pemilik,” ujarnya.

Baca Juga:  Bupati Cirebon Lepas Tim Jelajah Investasi Jabar, Ini Harapannya

Setelah diberitahu, pengemudi kemudian menepi dan keluar dari mobil. Selang beberapa menit api semakin membesar dan membakar mobil tersebut.

“Terbakar dan terjadi ledakan. Warga yang melihat kejadian tersebut kemudian segera melaporkan kejadian tersebut,” katanya

Baca Juga:  Timnas Indonesia Dibantai Thailand di Final Piala AFF 2020, Ini Kata Shin Tae Yong

Kurnia menjelaskan, sebanyak empat unit armada Damkar diterjunkan untuk memadamkan kobaran api. Penyebab utama terbakarnya mobil milik Cecep belum bisa dipastikan dan masih dalam penyelidikan.

“Dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa, kalau untuk kerugian diperkirakan mencapai Rp80 juta,” pungkasnya. (RNU)

Jabar News | Berita Jawa Barat