bjb

Tekad Jupe Akhiri Paceklik Kemenangan Saat hadapi PSS Sleman

Achmad Jufrianto, Bek Persib Bandung. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Persib Bandung akan menjamu PSS Sleman dalam laga lanjutan Liga 1. Misi Maung Bandung kali ini bertekad putuskan paceklik kemenangan dalam beberapa pertandingan terakhir.

Bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto, siap membantu meraih tiga poin atas PSS Sleman pada pekan ke-17 Liga 1 2019. Pemain karib disapa Jupe itu mengatakan, kemenangan memang menjadi target yang harus bisa dicapai Persib.

Sebab, dalam laga yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (30/8/2019) itu ini merupakan laga terakhir Persib di putaran pertama Liga 1 2019. Jupe mengatakan, semua pemain bertekad membawa Persib menutup putaran pertama dengan hasil positif, sebagai modal untuk menghadapi putaran kedua.

"Kita para pemain semua memiliki tekad untuk menutup putaran pertama dengan hasil yang positif. Itu jadi buat acuan kita nanti di putaran kedua. Agar lebih mudah lagi untuk putaran kedua, itu saja," kata Jupe.

Mantan Pemain Persita Tangerang itu melanjutkan, PSS memang bukan lawan sembarangan. Meski berstatus sebagai tim promosi, PSS punya performa impresif di kompetisi. Mereka bahkan mampu menembus posisi lima besar.

Akan tetapi Jupe menegaskan Persib tidak gentar. Siapapun lawannya, Persib sudah siap tempur. Menurut Jupe sekuat apapun tim, tidak mungkin tidak bisa dikalahkan.
Baca Juga:

Persib Masih Tunggu Keputusan PSSI

Soal Perekrutan Yamashita, Manajemen Persib Serahkan Keputusan Pada Radovic


"Untuk antisipasi yang jelas pasti ada. Kita tahu Sleman tim bagus, ini pertandingan yang sulit buat kita tapi bukan berarti kita tidak bisa menang. Tidak ada tim yang tidak bisa dikalahkan di liga, kita udah saling mengalahkan," kata dia.

Paling penting dalam pertandingan nanti, dikatakan Jupe adalah semua pemain fokus sepanjang pertandingan. Agar tidak kecolongan dan kemenangan yang seharusnya bisa diraih tidak lari begitu saja.

"Jadi yang penting pemain fokus akan hasil, fokus akan tujuan kita kedepan seperti apa. Mudah-mudahan kita mau menutup putaran pertama dengan hasil yang manis, hasil positif. Saya rasa semua juga sepakat sama kita semua, auranya sama, tujuannya sama, Bobotoh juga mau kita menang semua," pungkasnya. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat


Tags : Persib Bandung PSS Sleman Liga 1 Shopee Achmad Jufrianto

berita terkait

Adaptasi, Gelandang Persib Dedi Kusnandar Mulai Berlatih

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi