aqua

Tekad Jupe Akhiri Paceklik Kemenangan Saat hadapi PSS Sleman

Menurut bek Persib itu merupakan laga terakhir Persib di putaran pertama Liga 1 2019.

Achmad Jufrianto, Bek Persib Bandung. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Persib Bandung akan menjamu PSS Sleman dalam laga lanjutan Liga 1. Misi Maung Bandung kali ini bertekad putuskan paceklik kemenangan dalam beberapa pertandingan terakhir.

Bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto, siap membantu meraih tiga poin atas PSS Sleman pada pekan ke-17 Liga 1 2019. Pemain karib disapa Jupe itu mengatakan, kemenangan memang menjadi target yang harus bisa dicapai Persib.

Baca Juga:

Bechkam Siap Bawa Manfaat Buat Persib Usai TC di Kroasia

Jadwal Liga 1 Belum Pasti, Ini yang Dilakukan Persib Bandung



Sebab, dalam laga yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (30/8/2019) itu ini merupakan laga terakhir Persib di putaran pertama Liga 1 2019. Jupe mengatakan, semua pemain bertekad membawa Persib menutup putaran pertama dengan hasil positif, sebagai modal untuk menghadapi putaran kedua.

"Kita para pemain semua memiliki tekad untuk menutup putaran pertama dengan hasil yang positif. Itu jadi buat acuan kita nanti di putaran kedua. Agar lebih mudah lagi untuk putaran kedua, itu saja," kata Jupe.

Mantan Pemain Persita Tangerang itu melanjutkan, PSS memang bukan lawan sembarangan. Meski berstatus sebagai tim promosi, PSS punya performa impresif di kompetisi. Mereka bahkan mampu menembus posisi lima besar.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Persib Bandung PSS Sleman Liga 1 Shopee Achmad Jufrianto

berita terkait

Luizinho Passos Di Mata Gatot Prasetyo: Dia Sangat Disiplin

Pelatih Persib Siapkan Timnya Buat Laga pada Januari 2021

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi