Pemprov Jabar Apresiasi Keberhasilan Atlet Jabar dalam Para-Badminton 2019

tiga pebulu tangkis asal Jawa Barat meraih medali emas kontingen tim Indonesia NPCI (National Paralympic Committee Indonesia) merangkum empat medali emas.

Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum saat memberikan apresiasi dan penghargaan kepada tiga pebulutangkis asal Jabar yang meraih medali emas Para-Badminton 2019. (Foto: Humas Prov Jabar)

JABARNEWS | BANDUNG - Dalam turnamen bergengsi federasi bulu tangkis dunia (BWF) ajang Para-Badminton 2019 di Basel, Swiss, pekan lalu Indonesia patut berbangga. Dalam ajang tersebut, tiga pebulu tangkis asal Jawa Barat meraih medali emas kontingen tim Indonesia NPCI (National Paralympic Committee Indonesia) merangkum empat medali emas.

Berkat prestasinya, ketiga pebulu tangkis asal Jabar tersebut mendapatkan apresiasi dan penghargaan dari Pemerintah Daerah Provinsi (Pemdaprov) Jabar di Gedung Sate, Kota Bandung, Jumat (30/8/2019).

Baca Juga:

Terima Delegasi Selangor, Emil Tawarkan One Village One Company

Sakip Award 2018, Jabar Kembali Raih Predikat



Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum mengatakan, apresiasi dan penghargaan layak diberikan Pemdaprov Jabar kepada ketiga pebulu tangkis tersebut karena sudah mengharumkan nama Indonesia dan Tanah Pasundan di kancah internasional.

"Alhamdulillah mereka berhasil. Bukan hanya mengharumkan nama Jabar, tetapi juga Indonesia. Karena itu, wajar kalau pemerintah memberikan perhatian dan apresiasi," kata Uu.

Menurut Uu, prestasi yang diraih pebulu tangkis Jabar di Swiss dapat memotivasi atlet lain untuk menghadapi Peparnas XVI 2020 di Papua. Dia pun optimistis Jabar akan menjadi juara umum dalam ajang tersebut.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Juara Dunia Para Badminton NPCI Pemprov Jabar PON Papua 2020 Uu Ruzjhanul Ulum

berita terkait

Motor Listrik dan Sepeda Listrik Wajib Bayar Pajak!

Jabar Sabet APPSI Gubernur Awards Di Surabaya

Wagub Uu Resmikan Gedung Pusat Kemanusiaan Di Soreang

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi