bjb

Tragis, Seorang Ayah di Kuningan Gantung Diri Ditemukan Anaknya

Ilustrasi. (Net)

JABARNEWS | KUNINGAN - Seorang pria berinisial J (44) warga Dusun Wage 2 RT 22 Desa Sukamukti Kecamatan Jalaksana Kabupaten Kuningan nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. 

Diduga ada masalah keluarga atau masalah lainnya, pria yang sudah menikah itu ditemukan sudah tergantung di langit-langit rumahnya oleh anaknya yang berusia 20 tahun pada Jumat (30/8/2019) jam 11.00 WIB.

Anak laki-laki korban itu menemukan Jumat sekitar jam 11.00 atau menjelang shalat Jumatan. Dengan kejadian ini anaknya langsung berteriak meminta pertolongan kepada warga sekitar.

“Terkait motif korban nekad gantung diri saya tidak mengetahui. Namun, yang pasti mayat korban menggantung pertama kali diketahui oleh anaknya sekitar jam 11.00 WIB,” ujarnya Kades Sukamukti Nana Mulyana, Jumat siang.

Nana menyebutkan, korban nekad gantung diri menggunakan tambang hijau dan putih. Ia melakukan di langit-langit rumah dapur. Anak dan kerabat pun tidak ada yang menyangka korban bakal melakukan tindakan seperti ini.
Baca Juga:

Polres Purwakarta Masih Dalami Kasus Ibu yang Kubur Bayinya Hidup-hidup

Berbagai Rumah Sakit Siapkan Penanganan Khusus Caleg Depresi


“Hingga jam 14.27 WIB mayat belum dikebumikan karena masih menunggu tim medis untuk diperiksa. Sekali lagi penyebabnya tidak diketahui,” jelas Nana.

Dari informasi istri korban tidak ada di rumah sehingga hanya berdua di rumah. Warga sekitar begitu mengetahui langsung melihat ke rumah korban sehingga banyak orang di sekitar rumah korban dan kejadian ini pun membuat geger. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat


Tags : Tewas Gantung Diri Kuningan Depresi Kasus Bunuh Diri
properti

berita terkait

RSUD SMC Siap Tangani Caleg Stres

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi