bjb

Modus Tanya Alamat, Bocah SD Asal Bogor Dicabuli di Rumah Kosong

Kapolres Bogor AKBP AM Dicky. (Foto: Red)

JABARNEWS | BOGOR - Dengan modus berpura-pura menannyakan alamat, seorang anak perempuan berusia 10 tahun berinisial GN menjadi korban pencabulan pria tidak dikenal di daerah Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

Kapolres Bogor AKBP AM Dicky mengatakan bahwa peristiwa tersebut bermula ketika korban tengah bermain di dekat sekolahnya pada Rabu (28/8/2019). Saat itu, korban dihampiri oleh pria tidak dikenal membawa motor sambil menanyakan alamat.

"Jadi waktu itu siang hari korban sedang main di dekat sekolah dan rumahnya, datang pria tidak dikenal nanya alamat lalu merayu anak ini untuk ikut menujukan jalan," kata Dicky, Jumat (30/8/2019).

Korban pun akhirnya ikut dengan pelaku tersebut menggunakan sepeda motor. Namun, korban justru dibawa ke sebuah rumah kosong di Perumahan Bukit Golf Mansion di kawasan Gunung Putri lalu dicabuli.

"Korban dicabuli di rumah kosong," ucap Dicky.

Baca Juga:

Polisi Amankan 5 Pelaku Penipuan dan Penggelapan Motor Ducati

Berkas Penyidikan Wanita Pembawa Anjing Dikembalikan Kejaksaan Bogor

Setelah itu, pria tersebut meninggalkan korban sendiri di dalam rumah kosong itu dan melarikan diri. Tidak lama kemudian, petugas keamanan setempat menemukan korban dan selanjutnya menghubungi orang tuanya serta melapor ke polisi.

"Kami sudah lakukan visum, dalam waktu dekat baru keluar. Pendampingan psikiater untuk korban juga sudah dilakukan karena itu prosedurnya," kata Dicky.

Di sisi lain, Dicky meminta kepada masyarakat untuk tidak menyebarkan video korban saat ditemukan oleh petugas keamanan yang sempat viral di media sosial. Kasus pun ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA). (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat


Tags : Kasus Pencabulan Anak SD Dicabuli Perumahan Bukit Golf Mansion Polres Bogor

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi