aqua

Ibunda SBY Siti Habibah Wafat

Rencananya jenazah akan disemayamkan di kediaman pribadi SBY di Puri Cikeas, untuk selanjutnya dimakamkan pada Sabtu, tanggal 31 Agustus 2019.

Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mencium kening ibundanya, Siti Habibah, yang dirawat intensif di rumah sakit belum lama ini. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG - Ibunda Presiden RI keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dikabarkan wafat di tengah perawatan yang dijalani di RS Mitra Keluarga Cibubur, Jumat malam pukul 19.21 WIB.

Kabar itu disampaikan Wasekjen Demokrat Renanda Bachtar dalam akun Facebook, yang dikutip, Jumat (30/8/2019).

Baca Juga:

Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan Purwakarta Tutup Usia

Mbah Moen: Kyai Bangsa Pengayom Umat



"Innalillahi wainnailaihirojiun. Telah berpulang ke rahmatullah, Ibu Siti Habibah, ibunda dari Bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), pada Jumat, tanggal 30 Agustus 2019, pukul 19.21 WIB, di RS Mitra Keluarga Cibubur," tulis Renanda dalam akun Facebooknya.

Dalam keterangan yang diberikan, rencananya jenazah akan disemayamkan di kediaman pribadi SBY di Puri Cikeas, untuk selanjutnya dimakamkan pada Sabtu, tanggal 31 Agustus 2019.

Belum diketahui dimana ibunda SBY akan dimakamkan. DPP Partai Demokrat menyampaikan duka cita atas kepergian ibu dari Ketua Umum Partai Demokrat itu.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Wafat Ibunda SBY Tutup Usia Kabar Duka

berita terkait

Pemakaman Mbah Moen Dipimpin Oleh Ulama Makkah

Mbah Moen Wafat, Gubernur Jabar Sampaikan Belasungkawa

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi