Live Stream Bandung 132 TV


Oded Ajak Warga Gelorakan Subuh Berjamaah di Masjid Raya Jabar

Oded bahkan mengajak warga khususnya umat muslim untuk berjalan kaki menuju Masjid Raya Jawa Barat.

Wali Kota Bandung, Oded M. Danial. (Foto: Istimewa)

Oded juga meminta agar warga yang akan berpartisipasi dalam salat Subuh berjamaah nanti, bisa berjalan kaki untuk menuju ke Masjid Raya Jawa Barat. Hal ini dilakukan untuk menciptakan kedekatakan selama perjalanan sambil menikmati suasana Kota Bandung.

“Saya berharap seluruh umat Islam bisa hadir di sana. Sehingga bisa sampai meluber ke jalan atau ke alun-alun. Nanti kita berjalan kaki biar sama-sama berbondong-bondong menuju masjid. Tolong kasih tahu umat Islam di seluruh Kota Bandung untuk hadir di sana,” jelasnya.

Baca Juga:

Berwisata Sambil Ngabuburit Di Masjid Raya Bandung

Berikut Beberapa Wisata Bandung Yang Bertema Religi



Sementara itu, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat dan Kemasyarakatan Kota Bandung, Bambang Sukardi mengaku segera menggelar rapat untuk membahas teknis pelaksanaan acara salat subuh berjamaah ini. Termasuk penentuan radius pemberhentian kendaraan warga yang akan datang.

“Nanti pada Senin (2/9/2019) kita bahas. Titik mana saja untuk parkir. Pastinya seluruh kecamatan dilibatkan. Tapi utamanya kegiatan ini bisa berlangsung masif dan berdampak. Terutama dalam meningkatkan kualitas keimanan kita kepada Allah,” ucap Bambang.

Saat di Kantor MUI Kota Bandung, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung secara simbolis menyerahkan bantuan operasional untuk pengurus MUI tingkat kecamatan dan kelurahan se-Kota Bandung. Total bantuan tersebut sebesar Rp753 juta.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : HUT Kota Bandung Masjid Raya Bandung Subuh Berjamaah MUI Bandung

berita terkait

Plt Bupati Cianjur Rutin Sholat Subuh Berjamaah Bersama Warga

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi