Live Stream Bandung 132 TV


Katon Tourism Expo 2019 Akan Dihadiri Peserta Luar Negeri

Negara Turki, Malaysia, Singapore, dan Thailand dipastikan hadir di Katon Turism Expo 2019

Event Katon Tourism Expo 2019. (Foto: katonexpo.com)

JABARNEWS | CIREBON - Dalam upaya menggerakan sektor pariwisata tentunya diperlukan dukungan masing-masing pemerintah. Apalagi, sektor pariwisata menjadi pendorong perekonomian daerah. Event Katon Tourism Expo 2019 sebentar lagi di gelar dan akan di datangi oleh para buyer dari dalam maupun luar negeri seperti thailand,malaysia hingga turki.

Ketua Panitia Katon Tourism Expo 2019, Ismayasari mengatakan, pada event Katon Tourism Expo 2019 mempunyai daya tarik tersendiri dan di sambut antusias oleh para buyer yang akan mengikuti event ini.

Baca Juga:

Pemudik Bergerombol, Petugas Penyekatan di Cirebon Jadi Dua Kali Lipat

Pengamanan Larangan Mudik, Polda Jabar Turunkan Brimob Bersenjata Lengkap



"Semuanya di luar dugaan sebelumnya, karena ada buyer yang berpartisipasi dari luar negeri ini sangat luar biasa responya, saat ini panitia sedang mematangkan event di hari H, rangkaian-rangkain acara di pastikan dengan menggaet para ponsor" kata Ismayasari kepada awak media saat sesi jumpa persnya di galeri Mantera Rattan Cirebon, Desa Kertasari, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon, Sabtu (31/8/2019).

Ismaya memastikan, peserta Katon Turism Expo 2019 yang berasal dari luar negeri tersebut dipastikan hadir, karena mereka sudah konfirmasi kepada panitia seperti dari Turki, Malaysia, Singapore, dan Thailand.

Hal senada juga di ungkapkan oleh Doni Fahrin, selaku GM Mantera Rattan Cirebon ia mengaku sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan yang diselenggarakan oleh Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia (ASPPI).
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pariwisata Katon Tourism Expo Wisatawan Mancanegara Cirebon

berita terkait

Hari Kedua Penyekatan, Masih Banyak Pemudik Yang Lolos Masuk Cirebon

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi