Keseruan Go! Wet Waterpark, Surga Wisata Air di Grand Wisata Bekasi

JABARNEWS | BEKASI – Ingin merasakan asyiknya bermain ombak seperti di pantai tanpa harus jauh-jauh pergi ke pantai? Anda bisa merasakannya di tempat wisata ini. Inilah tempat wisata air di kawasan Bekasi yang menjadi surganya bagi wisatawan yang hobi main air. Tempat ini sangat pas bagi Anda, bagi yang ingin berlibur bersama keluarga dimana aksesnya pun mudah dijangkau dari Ibu Kota.

Dengan luas 7,5 hektare, Go! Wet Water Adventure di Grand Wisata Bekasi Jl. Southern Boulevard Kav. 1 Bekasi pantas dinobatkan jadi waterpark terbesar di Indonesia. Go! Wet Water Adventure merupakan persembahan dari Sinar Mas Land (SML). Tak tangggung-tanggung, waterslide yang ada di waterpark ini didesain langsung oleh Whitewater, International Water Park Consultant dari Kanada

Baca Juga:  Ternyata Ini Penyebab Puluhan Jamaah Haji Asal Sukabumi Gagal Berangkat, Ada Kabar Baiknya

Untuk wahana, Go!Wet Water Park menghadirkan 14 jenis permainan di area seluas 7,5 ha, yaitu Go!Splash, Go!Boomer, Go!Fun, Go!Round, Go!Spray, Go!Wave, Go!Fast, Go!Flash, Go!Speed, Go! Sprint, Go!Sport, Go!Lazy, Go!Spin, dan Go!Twist. Untuk urusan keamanan para pengunjung yang berenang, ada safeguard yang selalu siap siaga menjaga keamanan dan kenyamanan.

Sementara untuk fasilitas penunjang ada lobi, konter tiket, kedai, toko souvenir, area makan, loker, gazebo, musholla, toilet, ruang P3K, stan jajanan, parkir mobil dan motor, serta area kumpul. Jam operasional Go!Wet Water Park pada hari kerja (Senin-Jumat) dimulai sejak pkl 10.30-20.00 WIB, dengan harga tiket untuk dewasa Rp 150.00 dan Rp 100.000 untuk anak-anak.

Baca Juga:  Gubernur Jabar Kunjungi Wilayah Minyak Tumpah di Karawang

Pada hari Sabtu, Minggu dan libur nasional jam operasional Go! Wet Waterpark ini akan mulai beroperasi jam 09.00-20.00 WIB, dengan harga tiket untuk dewasa Rp 225.000 dan Rp 175.000 untuk anak-anak. Untuk sewa loker Rp 10.000 (standar) dan Rp20.000 untuk family. Ban dan life jacket disediakan gratis. Sementara untuk penyewaan gazebo Rp150.000 / 1 hari. Selain itu, di area Go!Wet Waterpark pun tersedia akses free WiFi.

Baca Juga:  Waduh! Puluhan Baliho Caleg Numpuk di Halaman SDN 1 Salawu Tasikmalaya

Untuk akses ke Go! Wet Water Adventure, dari tol langsung ke arah Grand Wisata. Bagi para pengunjung, ada beberapa peraturan khusus di sini, di antaranya:

1. Anak dibawah umur 12 tahun didampingi orang dewasa.

2. Dilarang membawa makanan dan minuman dari luar.

3. Dilarang membawa hewan peliharaan.

4. Wajib memakai pakaian renang.

5. Semua barang bawaan dicek dulu oleh petugas.

6. Dilarang merokok di area waterpark.

7. Pengunjung dianjurkan menggunakan loker.

Telepon (021) 2956 0000

E-mail: [email protected]

Instagram: @gowet_grandwisata

Twitter: @gowetwaterpark

Facebook: gowetgrandwisata (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat