bjb
itcbet

Meski Sudah Dicoret, Erwin Ramdani Akui Bojan Malisic Profesional

Bojan Malisic. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Pemain asal Serbia, Bojan Malisic, sejatinya ingin tetap bertahan di Persib Bandung meski pada akhirnya telah didepak. Meski tak akan diperkuat Bojan Malisic di putaran kedua Liga 1 2019. Winger Persib Bandung, Erwin Ramdani memuji dan mengagumi profesionalitas Bojan.

Menurut Erwin, Bojan adalah pemain yang sangat profesional. Meski sudah tahu namanya dicoret, pemain asal Serbia itu tetap bermain sepenuh hati membela Persib di laga melawan PSM Makassar dan Perseru Badak Lampung FC. Tak hanya di pertandingan, saat latihan pun Bojan menunjukkan sisi profesionalitasnya itu dengan tetap berlatih dengan maksimal.

Baca Juga:

Persib Masih Tunggu Keputusan PSSI

Soal Perekrutan Yamashita, Manajemen Persib Serahkan Keputusan Pada Radovic



"Bojan adalah pemain yang profesional, luar biasa, dia orang yang baik, setiap latihan dia selalu menunjukan tidak menurun meski ada keputusan itu, ia berlatih dengan maksimal," kata Erwin.

Mantan pemain PSMS Medan itu mengatakan, Bojan juga sangat perhatian kepada rekan-rekannya di tim Persib. Bahkan sebelum Persib melakoni laga melawan PSS Sleman pada pekan ke-17 Liga 1 2019, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (30/8/2019) itu Bojan tetap memberikan semangat kepada semua pemain.
Halaman selanjutnya
Tags : Persib Bandung Bojan Malisic Liga 1 Shopee Erwin Ramdani

berita terkait

Adaptasi, Gelandang Persib Dedi Kusnandar Mulai Berlatih

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi