Meski Sudah Dicoret, Erwin Ramdani Akui Bojan Malisic Profesional

JABARNEWS | BANDUNG – Pemain asal Serbia, Bojan Malisic, sejatinya ingin tetap bertahan di Persib Bandung meski pada akhirnya telah didepak. Meski tak akan diperkuat Bojan Malisic di putaran kedua Liga 1 2019. Winger Persib Bandung, Erwin Ramdani memuji dan mengagumi profesionalitas Bojan.

Menurut Erwin, Bojan adalah pemain yang sangat profesional. Meski sudah tahu namanya dicoret, pemain asal Serbia itu tetap bermain sepenuh hati membela Persib di laga melawan PSM Makassar dan Perseru Badak Lampung FC. Tak hanya di pertandingan, saat latihan pun Bojan menunjukkan sisi profesionalitasnya itu dengan tetap berlatih dengan maksimal.

Baca Juga:  ESDM Jabar Targetkan 10.500 Sambungan Listrik baru di Bogor, Anggaran Rp13,6 Miliar

“Bojan adalah pemain yang profesional, luar biasa, dia orang yang baik, setiap latihan dia selalu menunjukan tidak menurun meski ada keputusan itu, ia berlatih dengan maksimal,” kata Erwin.

Mantan pemain PSMS Medan itu mengatakan, Bojan juga sangat perhatian kepada rekan-rekannya di tim Persib. Bahkan sebelum Persib melakoni laga melawan PSS Sleman pada pekan ke-17 Liga 1 2019, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (30/8/2019) itu Bojan tetap memberikan semangat kepada semua pemain.

Baca Juga:  Masalah Aset Stadion GBLA Diharapkan Cepat Selesai

Seharusnya, laga tersebut menjadi pertandingan perpisahan Bojan dengan Persib. Akan tetapi rencana itu urung terlaksana karena Persib kadung sudah diperbolehkan memainkan tiga pemain asing barunya: Kevin van Kippersluis, Omid Nazari, Dan Nick Kuipers.

Baca Juga:  Polisi Buru Pelaku Tawuran Hingga Tewaskan Satu Orang di Kawasan Bintaro

Sesuai regulasi, tim Liga 1 hanya diperbolehkan mendaftarkan empat pemain asing dengan alokasi satu Asia dan tiga non-Asia.

“Dia memberikan support kepada pemain lain, dan sampai terakhir saat masuk lapangan dia terus memberikan semangat. Gol saya juga dipersembahkan untuk Bojan Malisic,” tegasnya.

Seperti diketahui Bojan Malisic telah berada di Persib Bandung selama satu setengah musim. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat