Airlangga: Mosi Tidak Percaya Hanya Ada Dalam Parlementer

JABARNEWS | PURWAKARTA – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto tidak menanggapi serius aksi mosi tidak percaya beberapa pengurus Partai Golkar terhadap kepemimpinannya. Bagi Airlangga, mosi seperti itu bukan bagian dari tata kelola Golkar.

“Ya sudahlah, itu tidak perlu diperpanjang. Kan beda konteks. Hal seperti itu bukan bagian dari tata kelola Partai Golkar. Lagian, mosi tidak percaya itu hanya dalam parlementer,” kata Airlangga disela kunjungannya ke Tajug Gede Cilodong, Kabupaten Purwakarta, dilansir dari laman RMOLJabar, Sabtu (31/8/2019).

Baca Juga:  Dubes Qatar Resmikan Komplek Pendidikan

Pada bagian lain, Airlangga optimis dengan langkahnya maju kembali memimpin Golkar periode mendatang. Dukungan dari berbagai daerah sudah sangat solid, bahkan mencapai 92 persen.

Baca Juga:  28 Kilogram Sabu Direbus Polres Serdang Bedagai

“Insyaallah solid berbagai daerah memberikan dukungan seperti di Jawa Barat, sudah mengcover 92 persen hitam diatas putih,” ujar Airlangga.

Airlangga yakin, dukungan tersebut bakal terus mengalir, baik dari pengurus daerah tingkat provinsi, maupun kabupaten dan kota.

Baca Juga:  BPBD Karawang Laporkan 100 Rumah Lebih Rusak Akibat Puting Beliung Beberapa Pekan Terakhir

“Harus optimis, Insyaallah semuanya solid,” jelasnya.

Sebagai peutup Airlangga menambahkan, untuk Munas Golkar, akan digelar usai pelantikan Presiden serta Pelantikan DPR RI. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat