Live Stream Bandung 132 TV


Asyik Indehoy, 24 Pasangan Tak Senonoh Digelandang Satpol PP Sumedang

Dari 24 pasum itu, terdapat satu WNA asal Cina serta empat pelajar dalam satu kamar terdiri dari tiga laki-laki dan satu perempuan.

Ilustrasi. (Net)

JABARNEWS | SUMEDANG - Razia penegakan Peraturan Daerah (Perda) terus dilakukan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Sumedang menggiring 24 pasangan tak senonoh yang kepergok tengah indehoy di beberapa hotel melati, Sabtu (31/8/2019) malam.

Hal ini disampaikan Kepala Satpol PP Kab.Sumedang, Deni Hanafiah Minggu (1/9/2019), dari 24 pasum itu, terdapat satu WNA asal Cina serta empat pelajar dalam satu kamar terdiri dari tiga laki-laki dan satu perempuan. Oknum pelajar tersebut, sempat tidak bersedia merespon ketukan pintu petugas.

Baca Juga:

Satpol PP: Seluruh McD di Kota Bandung Didenda Usai Ada Kerumunan Ojol

Asal-Usul Karedok Sebagai Salah Satu Kuliner Khas Jawa Barat



"Awalnya mereka tidak mau buka pintu. Tapi kami tidak mau mengalah. Akhirnya mereka pun bersedia keluar," ujarnya

Mirisnya lagi sebut Deni, oknum pelajar tersebut diduga tengah pesta miras. Mereka semua dalam keadaan mabuk. Meski begitu, saat diinterogasi mereka mengaku belum melakukan hubungan seks.

"Kalau mereka mengaku belum melakukan hubungan seks, itu bisa asumsinya tadinya mereka bakal melakukan itu. Tapi keburu kepergok. Tapi kita tidak terlalu dalam apakah pengakuan mereka itu jujur atau bohong. Apalagi petugas tidak sampai memeriksa HP mereka," ujarnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Satpol PP Razia Pasum Sumedang Pasangan Tak Senonoh

berita terkait

Video: Posisi Lalu Lintas Ditusuk Orang Misterius Di Palembang

Wisata Balong Geulis Sumedang Cocok Untuk Rekreasi Keluarga

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi