aqua

Lukas Enembe Keluarkan Imbauan Terkait Situasi di Wilayah Papua

Aspirasi masyarakat Papua sudah Lukas sampaikan kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada 26 Agustus 2019 dalam Rapat Kabinet Terbatas.

Gubernur Papua Lukas Enembe. (Foto: Twitter)

JABARNEWS | BANDUNG - Gubernur Papua Lukas Enembe mengeluarkan surat imbauan terkait situasi saat ini di wilayah Provinsi Papua.

Dalam surat imbauan tersebut Lukas mengatakan, guna mencermati perkembangan di tanah Papua dalam beberapa terakhir ini, khususnya berkaitan dengan penyampaian pendapat oleh masyarakat Papua sebagai reaksi terhadap kejadian di Asrama Mahasiswa Papua di Kota Surabaya, Kota Malang, Kota Semarang dan berbagai kita studi lainnya.

Baca Juga:

Imbauan Ridwan Kamil untuk Warga DKI Jakarta

Tiga Kabupaten/Kota Di Jabar Diminta Teruskan PSBB



Terkait aspirasi masyarakat Papua yang disampaikan kepada kepada dirinya pada saat penyampaian pendapat pada 19 Agustus 2019.

"Aspirasi masyarakat Papua sudah saya sampaikan kepada bapak Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada 26 Agustus 2019 dalam Rapat Kabinet Terbatas," ujar Lukas dalam surat imbauan tersebut, Minggu (1/9/2019).

Selain itu dalam surat tersebut Lukas juga menyampaikan beberapa imbauan, diantaranya, sebagai Gubernur Papua Lukas mengimbau pemerintah segera menyelesaikan kasus hukum berkaitan dengan pernyataan berbau rasis yang diucapkan oleh oknum-oknum masyarakat atau oknum aparat saat berada di dalam asrama mahasiswa Papua di Kota Surabaya, Jawa Timur.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Gubernur Papua Situasi Papua Lukas Enembe Imbauan Gubernur

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi