bjb

Pelantikan DPRD, Sat Lantas Polrestabes Bandung Rekayasa Lalu Lintas

Jalan Braga Kota Bandung. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG - Pada hari ini, Senin (2/9/2019) anggota DPRD Provinsi Jawa Barat periode 2019-2024 akan diambil sumpah dan janjinya di Gedung Merdeka, Jalan Asia Afrika Nomor 65, Kota Bandung. Sejumlah rekayasa lalu lintas akan diberlakukan guna memperlancar acara pelantikan anggota DPRD Jabar. 

Kabag Ops Polrestabes Bandung AKPB Widodo mengatakan, Jalan Cikapundung Timur (Jalan Sukarno) dan Braga Pendek akan ditutup sementara sejak pukul 07.00 WIB.

"Ini Karena di Jalan Cikapundung Timur dipergunakan untuk tenda undangan acara pelantikan anggota DPRD Jabar," tutur Widodo, Senin (2/9/2019).

Selain itu, rekayasa lalu lintas juga diterapkan pihak kepolisian di Jalan Asia Afrika. Jalan Lengkong Besar hingga Alun-Alun Kota juga akan ditutup sementara.

Baca Juga:

Korupsi DPRD Purwakarta: Hakim Minta Jaksa Buka Penyelidikan Baru Soal Dana Bimtek Fiktif Untuk Partai

Korupsi DPRD Purwakarta: Pimpinan Dewan Dicecar JPU Kaitannya Bimtek Fiktif

"Ini karena ada beberapa elemen masyarakat dan mahasiswa akan melaksanakan unjuk rasa dan menyampaikan aspirasi terkait pelantikan ini," ucapnya. 

Sejumlah fasilitas sudah dipersiapkan termasuk pengamanan dari TNI, kepolisian, Satpol PP, Dishub, Damkar, Dinas Kesehatan serta lainnya. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat


Tags : Pelantikan DPRD Jabar DPRD KPU Pemilihan Umum Bandung Rekayasa Lalu Lintas

berita terkait

Begitu Tiba, KPU Garut Langsung Amankan Surat Suara Pileg

Developer Harus Sediakan Lahan 40% Untuk RTH

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi