Pelantikan DPRD, Sat Lantas Polrestabes Bandung Rekayasa Lalu Lintas

JABARNEWS | BANDUNG – Pada hari ini, Senin (2/9/2019) anggota DPRD Provinsi Jawa Barat periode 2019-2024 akan diambil sumpah dan janjinya di Gedung Merdeka, Jalan Asia Afrika Nomor 65, Kota Bandung. Sejumlah rekayasa lalu lintas akan diberlakukan guna memperlancar acara pelantikan anggota DPRD Jabar.

Baca Juga:  Ternyata Ini Penyebab Terjadinya Kebakaran di RSUD Leuwiliang Kabupaten Bogor, Berawal dari Ruang VVIP

Kabag Ops Polrestabes Bandung AKPB Widodo mengatakan, Jalan Cikapundung Timur (Jalan Sukarno) dan Braga Pendek akan ditutup sementara sejak pukul 07.00 WIB.

“Ini Karena di Jalan Cikapundung Timur dipergunakan untuk tenda undangan acara pelantikan anggota DPRD Jabar,” tutur Widodo, Senin (2/9/2019).

Baca Juga:  Diduga Karena Masalah Keluarga, Seorang Pria di Ciamis Nekat Bakar Diri hingga Tewas

Selain itu, rekayasa lalu lintas juga diterapkan pihak kepolisian di Jalan Asia Afrika. Jalan Lengkong Besar hingga Alun-Alun Kota juga akan ditutup sementara.

“Ini karena ada beberapa elemen masyarakat dan mahasiswa akan melaksanakan unjuk rasa dan menyampaikan aspirasi terkait pelantikan ini,” ucapnya.

Baca Juga:  Pilkades Rampung, Inilah Tata Cara Pelantikan Kades di Bogor

Sejumlah fasilitas sudah dipersiapkan termasuk pengamanan dari TNI, kepolisian, Satpol PP, Dishub, Damkar, Dinas Kesehatan serta lainnya. (Red)



Jabar News | Berita Jawa Barat