Sadis! Bayi 3 Bulan Tewas Ditusuk Ibu Kandungnya

JABARNEWS | BANDUNG – Warga jalan Delta RT 2/RW 5, Kelurahan Cigadung, Kecamatan Cibeunying Kaler, Kota Bandung geger oleh kasus pembunuhan yang dilakukan oleh ibu kandung berinisial FM terhadap bayi perempuan yang masih berumur 3 bulan.

Petugas Polsek Cibeunying Kaler menangkap FM dari rumahnya, di sekitar Cigadung, Kecamatan Cibeunying Kaler, Bandung, Minggu sore sekitar pukul 17.00 WIB (1/9/2019). Sementara jenazah bayi yang diduga dibunuh FM sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Sartika Asih Bandung untuk diautopsi.

Baca Juga:  Inilah Empat Manfaat Minum Air Hangat Sebelum Tidur

Ditemui di Mapolsek Cibeunying Kaler, Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Irman Sugema didampingi lasat Reskrim AKBP M Rifai dan Kapolsek Cibeunying Kaler Kompol Nanang Heru Sucahyo kepada wartawan, Minggu (1/8/2019) mengakui kejadian tindak pidana pembunuhan tersebut.

“Benar ada kejadian pembunuhan (bayi) yang diduga dilakukan oleh ibunya sendiri,” kata Irman.

Pihaknya belum dapat memberikan keterangan lebih terkait kejadian tersebut. Saat ini orang yang diduga pelaku, tengah dalam pemeriksaan guna penyidikan kasus lebih lanjut.

Baca Juga:  Tertangkap Hendak Tawuran di Purwakarta, Belasan Pelajar SMP asal Subang Menangis Dipelukkan Orangtuanya

“Sekarang dalam pemeriksaan intensif, mohon waktunya,” ucap dia.

Sementara di lokasi kejadian nampak beberapa kerabat keluarga dan masyarakat terlihat di rumah yang berada di pintu masuk perumahan cluster yang menjadi lokasi pembunuhan.

“Saya belum tahu seperti apa kejadiannya. Soalnya saya hanya masuk setengah hari. Namun tadi polisi sudah masuk ke dalam rumah,” ujar petugas keamanan perumahan Jajang, saat ditemui di lokasi kejadian.

Baca Juga:  Vaksinasi Covid-19 di Serdang Bedagai Lampaui Target, Darma Wijaya Sampaikan Hal Ini

Petugas Unit Identifikasi Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Bandung masih mengumpulkan bukti-bukti tambahan untuk memastikan penyebab kematian bayi tersebut. Polisi juga masih meminta keterangan kepada FM dan warga di sekitar rumah pelaku dan korban untuk memastikan kejadian tersebut. Untuk sementara, FM diduga membunuh bayinya dengan cara menusuknya dengan pisau dapur. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat