bjb

Dadang Naser: Bandung Berpeluang Raih Penghargaan Swasti Saba Wistara

Tim Kementerian Kesehatan RI kunjungi Kabupaten Bandung verifikasi lapangan Kabupaten/Kota Sehat (KKS), (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG - Tim Kementerian Kesehatan RI melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Bandung. Kedatangan tim tersebut dalam rangka verifikasi lapangan Kabupaten/Kota Sehat (KKS), dimana Bandung merupakan salah satu kabupaten/kota di Provinsi Jawa Barat yang menjadi nominator Kabupaten Sehat Tahun 2019.

Bupati Bandung, Jawa Barat, Dadang M Naser, mengatakan, bahwa pihaknya tidak sekadar mengejar nilai atau penghargaan semata. Tapi yang terpenting, 3,7 juta daerah ini itu bisa sehat sejahtera.

Baca Juga:

Universitas Indonesia Berdayakan Kader Deteksi Stunting di Bogor

BPJS Menunggak Rp.30 Miliar Bikin RSUD Ciamis Nyaris Kolaps



“Seperti swasti saba itu. Swasti adalah kesejahteraan dan saba artinya tempat. Jadi kita akan menuju tempat yang sejahtera,” ujar bupati saat menerima kunjungan Ketua Tim Verifikasi Kabupaten Kota Sehat (KKS) Tingkat Pusat, Iwan Nefawan, tempo hari.

Menurut dia, tujuan akhir KSS adalah dapat menciptakan kondisi yang bersih, nyaman, aman dan sehat (Bernas). “Harapan saya tidak saja Bernas, melalui program ini masyarakat kita pun bisa produktif dan ekonominya meningkat”, ujar Dadang Naser.
Halaman selanjutnya
Tags : Kabupaten Sehat Kementerian Kesehatan Bernas wisata alam Kamojang Bandung

berita terkait

SEREMONIA







Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi