bjb

Pelantikan DPRD Jabar Diwarnai Demo Mahasiswa

Sejumlah mahasiswa menggelar aksi saat pelantikan anggot DPRD Jabar periode 2019-2024. (Foto: Rnu/Jabarnews)

JABARNEWS | BANDUNG - Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMII) Jawa Barat, menggelar aksi unjuk rasa saat sedang dilaksanakanya pelantikan DPRD Jawa Barat periode 2019-2024.

Dalam aksi tersebut, mahasiswa menuntut agar anggota DPRD yang baru menjalankan dan memegang teguh amanah yang akan diberikan oleh masyarakat Jawa Barat.

“KAMMI menghimbau kepada ke-120 anggota DPRD Jabar yang akan dilantik hari ini, untuk memegang teguh amanah yang akan diberikan, di atas kehendak 34 juta masyarakat Jawa Barat, beban ini ditaruh,” ucap ketua KAMII Naufan Rizqullah di sela-sela aksinya, di Jalan Asia Afrika Kota Bandung, Senin (2/9/2019).

Menurutnya, banyak pekerjaan rumah DPRD Jabar terdahulu yang harus segera dituntutaskan oleh anggota dewan yang baru. KAMMI tak ingin, para pelayan masyarakat ini bertindak selayaknya penguasa zalim yang lupa kepada siapa ia hendak mengabdi.

Baca Juga:

Dorong Keterlibatan Politik Perempuan

Infrastruktur Perikanan Harus Jadi Prioritas

“Pengambilan sumpah nanti hendaknya menjadi momen yang benar-benar diresapi secara magis, bahwa hendaknya para pe|ayan tidak khianat kepada masyarakat Jawa Barat dengan berlaku oportunis, rakus dan bebat untuk kepentingannya pribadi,” katanya. (Rnu)

Jabar News | Berita Jawa Barat




Tags : DPRD Jabar Pelantikan DPRD Jabar Demo Mahasiswa KAMII

berita terkait

Sosialisasi Siap Jabar dan K-Mob

DPRD Jawa Barat Sahkan Perda Kewirausahaan Daerah

Anggota Bertambah Ruangan DPRD Jabar Dirombak

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi