bjb

Usai Raih Kemenangan Melawan PSS Sleman, Skuad Persib Diliburkan

Selebrasi gol saat melawan PSS Sleman. (Foto: Bola)

JABARNEWS | BANDUNG - Persib Bandung sukses maeraih angka sempurna seusai bertanding melawan PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat 30 Agustus 2019 lalu. 

Persib langsung meliburkan skuat dan jajaran pelatih selama empat hari. Artinya, Nick Kuipers cs akan kembali berlatih rutin pada Rabu 3 September 2019 mendatang.

Dikatakan pelatih fisik Yaya Sunarya, tim pelatih sengaja memberikan jatah libur tersebut kepada pemain sebelum mengarungi putaran kedua Liga 1 2019 yang akan dimulai pertengahan September 2019 mendatang.

“Kita berikan sedikit penyegaran kepada pemain untuk libur selama empat hari. Yaitu sejak kemarin sampai dengan Selasa nanti. Setelah itu kita langsung bersiap untuk putaran kedua dan melawan Persipura (Jayapura),” ujarnya, Minggu (1/9/2019).
Baca Juga:

Persib Masih Tunggu Keputusan PSSI

Soal Perekrutan Yamashita, Manajemen Persib Serahkan Keputusan Pada Radovic


Kendati begitu, Yaya memastikan bahwa seluruh pemain Maung Bandung telah dibekali program latihan individu yang dapat diaplikasikan selama berlangsungnya libur. Hal itu diharapkan mampu menjaga kebugaran para pemain meskipun tak menjalani latihan rutin bersama. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat


Tags : Persib Bandung PSS Sleman Liga 1 Shopee Skuad Persib Libur
properti

berita terkait

Adaptasi, Gelandang Persib Dedi Kusnandar Mulai Berlatih

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi