bjb

Hari Kelima OPL 2019, Polres Cimahi Bisa Tilang 400 Pengendara

Petugas Kepol,isian melakukan pengecekan kelengakapan kendaraan. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | CIMAHI - Memasuki hari ke lima Operasi Patuh Lodaya 2019, sedikitnya 400 pengendara terkena tilang saat petugas Satuan Lalu Lintas Polres Cimahi. Senin (2/9/2019). 

"Tindakan berlalu lintas seperti mengendarai kendaraan dalam keadaan mabuk, berkendara dengan menggunakan handphone, tidak memakai safety belt, hingga tidak memakai helm SNI," urai Kanit Turjawali Iptu Hada Deo Polres Cimahi saat ditemui di sela-sela Operasi Patuh Lodaya 2019.

Hada menuturkan, tak sedikit pelanggar aturan berkendara yang mengetahui adanya Operasi Patuh Lodaya 2019. Akibatnya, sejumlah pelanggar aturan berkendara sempat menolak untuk dikenai sanksi tilang.

"Kami imbau kepada masyarakat untuk pengertiannya. Saya mohon bekendara dengan lengkap, karena pada saat ini sampai dengan tanggal 13 September 2019 kami sedang melaksanakan Operasi Patuh Lodaya 2019," ucap Hada.
Baca Juga:

Keren! Kini Tilang Elektronik Bisa Rekam Wajah Pengemudi

Catat! Ini Rute Rekayasa Lalu Lintas Jelang Putusan MK


Menurutnya, pelanggaran yang dilakukan oleh para pengendara tersebut sangat bervariasi. Adapun pengendara yang melakukan pelanggaran terdiri dari pengendara roda dua dan roda empat. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat


Tags : Operasi Patuh Jaya Tertib Lalu Lintas Polda Metro Jaya Target Operasi Polres Cimahi

berita terkait

Terciduk Bawa 1,7 kg Sabu, Warga Aceh Diamankan Polisi

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi