bjb

Cerita Korban Selamat Dalam Kecelakaan Maut di Tol Cipularang

anih salah satu korban selamat dalam kecelakaan maut yang terjadi di ruas Cipularang KM 91, tengah dimintai keterangan pihak kepolisian, Senin (2/9/2019). (Foto: Gin/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Salah-satu korban selamat dalam kecelakaan di Tol Cipularang Km 91 ruas Tol Purbaleunyi arah Jakarta, Manih (35) menceritakan detik-detik terjadinya kecelakaan tersebut.

Manih merupakan penumpang dari dump truk, yang hampir masuk kedalam jurang. Menurutnya, tiba-tiba saja mobil dump truk yang dikemudikan suaminya mengerem mendadak dan dirinya tak mengetahui berapa banyak kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan beruntun tersebut.

"Saya ikut sama suami di mobil dump truk yang terguling dan hampir masuk kedalam jurang," kata Manih, saat ditemui di RSU Dr Abdul Radjak Purwakarta, Senin (2/9/2019).

Manih mengaku, waktu berangkat mobil yang ia tumpangi beriringan 6 mobil membawa pasir dari Cianjur menuju Karawang Timur. Mobil suaminya berada di depan mobil yang dikemudikan Dedi Hidayat salah satu korban tewas.

"Namun tak jauh dari lokasi kejadian mobil almarhum menyalip mobil suami saya. Lalu almarhum nelepon suami saya dan bilang rem mobilnya blong," ujarnya.

Ketika berada di tempat kejadian, lanjut dia, terlihat ada tabrakan beberapa kendaraan. Namun dirinya mengaku tidak tahu persis berapa kendaraan yang terlibat.

"Ketika mobil suami saya menabrak mobil lain, yang saya tidak melihat jenis mobil tersebut, saya langsung lari ke bagian belakang kemudi dump truk yang dikemudikan suami saya," jelas wanita yang diketahui dari Bekasi itu.

Atas kejadian tersebut, ia mengalami luka di bagian kaki dan tangan. Sedangkan suaminya dievakuasi ke RSU Dr Abdul Radjak Purwakarta. Namun, korban wanita tersebut masih bisa berkomunikasi.

Baca Juga:

Operasi Patuh Terpadu 2019 Di Purwakarta, Puluhan Pengendara Terjaring

Ini Pengganti AKBP Twedi Aditya Bennyahdi Sebagai Kapolres Purwakarta

"Suami saya tengah menjalani perawatan intensif karena tadi tidak sadar," jelasnya. 

Beberapa hari sebelum peristiwa itu terjadi, Manih menceritakan, suaminya yang diketahui bernama Subana (40) bercerita kepada dirinya, jika mobil yang dikemudikan suaminya itu terbalik.

"Suami saya beberapa hari yang lalu bermimpi kalau mobil yang dikendarainya itu terbalik. Dan gak tau kenapa kalau hari ini saya ingin sekali ikut bersama suami saya, padahal sebelumnya tidak pernah ikut," jelasnya.

Padahal, lanjut dia, dirinya tidak ada firasat apapun atas yang terjadi saat ini. Saat ini, dirinya mengaku sangat trauma dan masih mengalami shok.

"Saya gak ada firasat apapun. Iya saya trauma banget, gak nyangka ngalamin kecelakaan seperti ini. Dan saat ini saya belum bisa menghubungi pihak keluarga, karena semua barang-barang masih di mobil," pungkasnya. (Gin)

Jabar News | Berita Jawa Barat




Tags : Kecelakaan Maut Tol Cipularang Polres Purwakarta Korban Selamat

berita terkait

Jelang Imlek, Polres Purwakarta Sebar Personel Di Kelenteng

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi