Cerita Gaib Kecelakaan yang Terjadi di Tol Cipularang

Konon Tol Cipularang di KM 90 hingga 100 arah Bandung atau tepatnya di KM 91 hingga 97 menjadi titik poros gaib

Kecelakaan beruntun yang terjadi di ruas Cipularang KM 91 Tol Purbaleunyi. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Beberapa kejadian kecelakaan lalu lintas yang kerap terjadi di ruas jalan Tol Cipularang sering dikaitkan dengan adanya keberadaan mahluk gaib yang mengganggu para pengendara di jalan penghubung Jakarta-Bandung tersebut.

Konon kabarnya, jika di KM 90 hingga 100 arah Bandung atau tepatnya di KM 91 hingga 97 menjadi titik poros gaib yang kerap mengganggu hingga meminta tumbal para pengguna jalan.

Baca Juga:

Purwakarta Terima Vaksin Sebanyak 3.920 Dosis, Anne Ratna Mustika Akan Disuntik Pertama

Terima Bantuan Sapras, Inkanas Purwakarta Siap Cetak Karateka Potensial



Bukan tanpa alasan, di lokasi tersebut terdapat tempat yang dikeramatkan dan dipercaya masyarakat secara turun temurun sebagai petilasan Eyang Prabu Siliwangi yang keberadaannya tepat di puncak sebuah bukit yang di sebut Gunung Hejo.

Keangkeran dan aura mistis ditempat itu, semakin terasa kental dengan sejumlah kecelakaan di luar nalar yang terjadi di sekitar lokasi petilasan Gunung Hejo tersebut.

”Siapa yang bilang sering terjadinya kecelakaan di Tol ada kaitannya dengan keramat Gunung Hejo, tidak ada seperti itu. Salah kaprah jika ada orang yang menyebut begitu. Itu mitos,” kata Mustopa bin Ija Banten (94), atau akrab disapa Abah Kecrik yang merupakan salah satu Tetua di tempat tersebut sekaligus pemelihara petilasan keramat Gununghejo, saat ditemui di kediamanya, belum lama ini.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Lakalantas Tol Cipularang Kecelakaan Beruntun Purwakarta Gunung Hejo Abah Kecrik

berita terkait

Si Jago Merah Lumat Toko Sembako di Purwakarta

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi