Polres Purwakarta Buka Posko Penanganan Terpadu Kecelakaan Tol Cipularang

JABARNEWS | PURWAKARTA – Untuk memberikan informasi yang benar terkait peristiwa kecelakaan maut di Cipularang KM 91, ruas Tol Purbaleunyi, Kabupaten Purwakarta yang terjadi pada, Senin (2/9/2019) kemarin, Polres Purwakarta membuka Posko Penanganan Terpadu.

Posko Penanganan Terpadu tersebut berada di komplek Polres Purwakarta tepatnya di bagian Unit Laka Lantas.

Baca Juga:  Berikut Daftar Pinjol Ilegal Di Jawa Barat Menurut Polda Jabar

“Posko ini sengaja kita dirikan untuk memberikan informasi yang benar perihal musibah kecelakaan beruntun di Tol Cipularang yang terjadi kemarin,” kata Kapolres Purwakarta AKBP Matrius, Selasa (3/9/2019).

Kapolres menuturkan, bagi masyarakat yang merasa ada keluarganya yang menjadi salah satu korban dalam kecelakaan tersebut untuk mendatangi Posko Terpadu, agar mendapatkan informasi yang benar.

Baca Juga:  Pertumbuhan Ekonomi Jabar Triwulan III Diperkirakan Meningkat

“Kita imbau kepada keluarga korban yang membutuhkan informasi untuk mendatangi Posko Terpadu, agar informasi yang didapat benar-benar valid,” ujarnya.

Sebagai penutup Kapolres menambahkan, Posko Penanganan Terpadu tersebut dibuka selama 3 hari kedepan, dan jika memang masih diperlukan untuk memberikan informasi akan diperpanjang.

Baca Juga:  Kacau, Banyak Parkir Liar Di Jalur Satu Arah

“Informasi-informasi terbaru yang dibutuhkan keluarga korban akan terus terus kita update sebagai pelayanan yang kami berikan,” kata Kapolres. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat