Tahun 2020 Pembangunan 2 Flyover Baru di Bandung Rampung

Fly over Jalan Jakarta - Jalan Supratman, dan fly over Jalan Gatot Subroto-Jalan Laswi yang akan segera dibangun

Lokasi yang akan dibangun Flyover. (Foto: Red)

JABARNEWS | BANDUNG - Pemerintah Provinsi Jawa Barat melaluai Dinas Pekerjaan Umum Kota Bandung akan memulai pengerjaan pembangunan 2 jembatan layang atau fly over di Kota Bandung. Dua fly over yang akan dibangun yakni fly over Jalan Jakarta - Jalan Supratman, dan fly over Jalan Gatot Subroto-Jalan Laswi.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Bandung, Didi Ruswandi menyebutkan, dari informasi yang diperoleh dari Dinas Mina Marga dan Penataan Ruang (DBMPR) Provinsi Jawa Barat, jika ada dua tahap pengerjaan fly over. Adapun tahap pertama yang digelar hingga tahun ini adalah tahap pertama berupa pembangunan konstruksi saja.

Baca Juga:

Draft RUU Pemilu Dinilai Halangi Ridwan Kamil dan Anies Baswedan

Dicari 5000 Petani Muda Jabar untuk Diberi Modal, Kata Ridwan Kamil



"Ini dua tahap, dan ini tahap pertama tuh cuma pondasi saja dan akan dilanjutkan tahun depan," ucap Didi. Selasa (3/9/2019).

Pada awal pembangunan konstruksi, pihak kontraktor akan mengukur dan menyelidiki tanah. Untuk itu, akan ada sebagian jalan yang ditutup.

"Hanya ada permohonan dari pihak UPT dari provinsi yaitu di tempat yang akan dibuat pondasi itu minta waktu untuk tidak dibuka. Pasalnya akan ada penyelidikan tanah, jadi mungkin nanti di tengah-tengah akan ada yang ditutup, jadi itu mohon dimaklumi," ujarnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pembangunan Flyover Dinas Pekerjaan Umum Pemprov Jabar Ridwan Kamil

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi