bjb

Namanya Suka Dicutat, Pria Ini Nekad Bunuh Temannya Sendiri

Ilustrasi. (Dok. Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Pria berinisial A (41), pegawai sebuah koperasi di Kampung Dewata, Kabupaten Bandung ditangkap jajaran  Satreskrim Polres Bandung lantaran nekat membunuh seorang teman wanitanya berinisial P (79).

Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan menjelaskan, kasus pembunuhan ini berawal dari laporan masyarakat yang menemukan mayat perempuan di semak-semak area pemakaman Dewata, Desa Tenjolaya,Kecamatan Pasirjambu, Kabupaten Bandung pada Senin (26/8) lalu.

Kemudian, pihak Polsek Pasirjambu melakukan olah kejadian perkara dan korban dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih untuk diotopsi.

"Kami melakukan pemeriksaan terhadap 8 orang saksi. Dari situ ada saksi pertama yang melihat korban dan mengerucut kepada tersangka berinisial A," kata Indra, Selasa (3/9/2019).

Di samping menangkap pelaku, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa gelang emas, kalung emas, anting, pakaian pelaku dan korban.

Baca Juga:

Sempat Kabur, Sopir Bus Maut Diringkus Di Cimahi

Tragedi Bus Terguling Di Cicalengka, Korban Meninggal Masih Pengantin Baru

“Modus pembunuhan sementara akibat pelaku sakit hati A terhadap korban, di mana keduanya sama-sama bekerja di perkebunan sebagai buruh harian lepas. Berdasarkan pengakuan pelaku A bahwa korban P sering mengambil barang ke koperasi perkebunan dengan mengatasnamakan pelaku A,” tutur Kapolres.

Setelah pelaku A mengetahui kebiasaan korban P tersebut, pelaku menganiaya korban dengan cara memukul ulu hati dan mencekik korban hingga tewas. Akibat perbuatannya pelaku dijerat pasal 365 KUHP dengan ancaman 15 tahun penjara. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat




Tags : Pembunuhan Kabupaten Bandung Polres Bandung

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi