aqua

Usai Berlibur, Satu Keluarga Asal Bekasi Jadi Korban Kecelakaan Tol Cipularang

Keluarga Febriansyah terdiri dari 8 orang menggunakan satu mobil terlibat kecelakaan di Tol Cipularang sepulang dari liburan di Ciwidey

Pasca kejadian tabrakan beruntun Tol Cipularang. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | BEKASI - Satu keluarga asal Jalan Pulau Maluku 16, Perumnas III Nomor 91, RT 09/09, Kelurahan Aren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi menjadi korban kecelakaan maut di ruas Tol Cipularang KM 91 arah Jakarta, Senin (2/9/2019). Saat kejadian satu keluarga tersebut usai berlibur.

Salah seorang kerabat keluarga itu, Febriansyah Putra (24) di Bekasi, menyebutkan, mereka terdiri atas tujuh orang anggota keluarga dengan mengendarai Toyota Avanza berwarna hitam saat kecelakaan maut itu terjadi.

Baca Juga:

Kecelakaan di KM 77 Tol Cipularang, Seorang Meninggal Dunia dan Puluhan Luka

Dua Kecelakaan Beruntun Terjadi di Garut Dalam Sehari



"Mereka masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit MH Thamrin, Purwakarta," kata Putra.

Ia mengatakan tujuh orang anggota keluarga itu terdiri dari kedua orang tuanya, Zulfahmi dan Asparida. Kemudian kakak kandung dari Putra, Rico Apriadi Tanjung, Ade Suryani, kakak iparnya, lalu keponakannya yakni Safira dan Muhammad Azka, serta adik dari kakak iparnya bernama Vivi.

"Saya dapat kabar kemarin siang dari kakak ipar saya (Ade Suryani), langsung dari situ saya kabarkan ke kakak pertama dan kedua saya, saat ini kakak-kakak saya masih di sana (rumah sakit)," kata Putra.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Lakalantas Tol Cipularang Satu Keluarga Tewas Purwakarta Bekasi

berita terkait

Bus Pariwisata Tabrak Truk di Cipularang, 12 Orang Luka-Luka

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi