Polisi Belum Bisa Simpulkan Penyebab Kecelakaan Maut di Tol Cipularang

Polisi menggunakan alat 3D laser scanner yang nantinya dapat menganalisi sebelum, sesaat dan setelah kecelaan maut itu terjadi.

Kasat Lantas Polres Purwakarta, AKP Ricky Adipratama saat ditemui usai penandaan TKP kecelakaan beruntun di Tol Cipularang. (Foto: Gin/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Hingga kini pihak kepolisian belum dapat menyimpulkan penyebab terjadinya kecelakaan maut yang terjadi di ruas Tol Cipularang Km 91, tepatnya di Desa Cibodas Kecamatan Sukatani, Purwakarta, pada Senin (2/9/2019) kemarin.

Kapolres Purwakarta, AKBP Matrius, melalui Kasat Lantas Polres Purwakarta, AKP Ricky Adi Pratama mengatakan, petugas masih mendalami penyebab kecelakaan.

Baca Juga:

Kecelakaan Tunggal, Bus Bima Suci Masuk Jurang Di Tol Cipularang

Kecelakaan Tunggal, Bus Bima Suci Masuk Jurang Di Tol Cipularang KM 70+400



Sementara, lanjut dia, pihak kepolisian tadi sudah melakukan penandaan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengetahui posisi kendaraan terakhir pada saat terjadi kecelakaan. 

"Untuk sementara belum bisa simpulkan, masih kita dalami," ujar Kasat, disela-sela kegiatan olah TKP, Selasa (3/9/2019).

Polisi menggunakan alat 3D laser scanner yang nantinya dapat menganalisi sebelum, sesaat dan setelah kecelaan maut itu terjadi.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Kecelakaan Maut Tol Cipularang Polres Purwakarta

berita terkait

Sinergis, TNI-Polri Di Purwakarta Olahraga Bersama

Gencar Perangi Narkoba, Di Purwakarta Lahir Lagi Desa Bersinar

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi