Gelar Latihan, Seorang Penerjun Payung Tersangkut di Menara BTS

JABARNEWS | BOGOR – Seorang penerjun payung yang mengikuti Latihan Terjun Payung alami kecelakaan. Penerjun payung tersebut jatuh dan tersangkut di menara Base Transceiver Station (BTS) di Kelurahan Tengah Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Selasa (3/9/2019)

Baca Juga:  Awas! Inilah Pekerjaan Rumah yang Bisa Membahayakan Ibu Hamil Dan Bayinya

Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bogor mengerahkan personel untuk membantu mengevakuasi korban dari Federasi Aero Sport Indonesia.

“Kami memberangkatkan sejumlah personel dan armada ambulans untuk membantu proses evakuasi korban yang sempat terjebak di ketinggian kurang lebih 30 meter,” kata Kepala Markas PMI Kabupaten Bogor Saefudin.

Baca Juga:  Orang Tua Murid SD di Garut Keluhkan Pembelian Buku

Petugas PMI dan Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bogor, menurut dia, melakukan prosedur penyelamatan dengan penuh kehati-hatian dan berhasil menyelesaikan proses evakuasi dalam waktu sekitar 10 menit.

Baca Juga:  Ini Hasil Evaluasi Ganjil Genap di Kota Bandung, Akankah Dilanjut?

“Kita melakukan pertolongan pertama dan evakuasi rujukan ke RSUD Cibinong karena korban diduga mengalami luka patah tulang di bagian leher dan kaki kanan akibat riwayat medis sebelumnya,” pungkas Saefudin. (Ara)

Jabar News | Berita Jawa Barat