Tragis, Seorang Ayah di Kuningan Gantung Diri Ditemukan Anaknya

JABARNEWS | KUNINGAN – Seorang pria berinisial J (44) warga Dusun Wage 2 RT 22 Desa Sukamukti Kecamatan Jalaksana Kabupaten Kuningan nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Diduga ada masalah keluarga atau masalah lainnya, pria yang sudah menikah itu ditemukan sudah tergantung di langit-langit rumahnya oleh anaknya yang berusia 20 tahun pada Jumat (30/8/2019) jam 11.00 WIB.

Baca Juga:  Prabowo Subianto Kegirangan PDIP Buka Pintu Pertemuan dengan Megawati Soekarnoputri

Anak laki-laki korban itu menemukan Jumat sekitar jam 11.00 atau menjelang shalat Jumatan. Dengan kejadian ini anaknya langsung berteriak meminta pertolongan kepada warga sekitar.

“Terkait motif korban nekad gantung diri saya tidak mengetahui. Namun, yang pasti mayat korban menggantung pertama kali diketahui oleh anaknya sekitar jam 11.00 WIB,” ujarnya Kades Sukamukti Nana Mulyana, Jumat siang.

Baca Juga:  Tak Ada Indonesia, Ini Daftar 30 Negara yang Lolos ke Piala Dunia 2022 di Qatar

Nana menyebutkan, korban nekad gantung diri menggunakan tambang hijau dan putih. Ia melakukan di langit-langit rumah dapur. Anak dan kerabat pun tidak ada yang menyangka korban bakal melakukan tindakan seperti ini.

“Hingga jam 14.27 WIB mayat belum dikebumikan karena masih menunggu tim medis untuk diperiksa. Sekali lagi penyebabnya tidak diketahui,” jelas Nana.

Baca Juga:  Kabar Baik, Beberapa Fasilitas Olahraga di Kota Bandung Segera Dibuka Lagi

Dari informasi istri korban tidak ada di rumah sehingga hanya berdua di rumah. Warga sekitar begitu mengetahui langsung melihat ke rumah korban sehingga banyak orang di sekitar rumah korban dan kejadian ini pun membuat geger. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat