bjb

Gerindra Akan Bersinergi dengan PPP di Jabar

Para pimpinan PPP saat berkunjung ke kediaman Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra, Prabowo Subianto di Hambalang, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (3/9/2019). (Foto: Antara)

JABARNEWS | BOGOR - Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengaku akan menyinergikan partainya dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Jawa Barat, saat menerima kunjungan para pimpinan partai berlambang Kabah itu di kediamannya, Hambalang, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa malam (3/9/2019).

"Kemungkinan kita sinergi dan kerja sama di beberapa daerah terutama di Jawa Barat, kita welcome PPP ingin kerja sama di tingkat legislatif," ujar Prabowo kepada awak media saat konferensi pers.

Prabowo menyebutkan bahwa pertemuan itu membahas kerja sama kedua partai setelah sebelumnya melakukan pertemuan pada 18 Agustus 2019.

"Saya juga mengundang secara resmi Plt Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa dan Ketua DPW PPP Jawa Barat Ade Yasin yang juga Bupati Bogor untuk berkunjung ke rumah saya di Hambalang," kata Prabowo.

Sementara itu, Ketua DPW PPP Jawa Barat, Ade Yasin menyebutkan bahwa salah satu kerja sama yang dijalin yaitu, Partai Gerindra dan PPP akan bergabung dalam satu fraksi di DPRD Jawa Barat.
Baca Juga:

Dituding Dalang Kerusuhan 1998, Wiranto Tantang 'Sumpah Pocong' Kivlan Dan Prabowo

Obral Janji Menjelang Pemilu 2019


"Pertemuan malam ini adalah silaturahmi Gerindra dan PPP untuk Indonesia yang lebih baik ke depan, dalam pertemuan ini akan dijajaki kerja sama di Jawa Barat sebagai awal," kata Ade Yasin.

Pertemuan ini dihadiri juga oleh Wakil Gubernur Jawa Barat UU Ruzhanul Ulum, Sekjen PPP Arsul Sani, Politisi Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Edhy Prabowo, dan Ketua DPD Gerindra Jawa Barat Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat. (Ara)

Jabar News | Berita Jawa Barat


Tags : PPP Partai Gerindra Prabowo Subianto Jabarnews
properti

berita terkait

Harimau Jokowi Gugat Prabowo Rp. 1,5 Triliun

Tentang Lahan Luas Yang Dipersoalkan

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi