Gerindra Akan Bersinergi dengan PPP di Jabar

JABARNEWS | BOGOR – Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengaku akan menyinergikan partainya dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Jawa Barat, saat menerima kunjungan para pimpinan partai berlambang Kabah itu di kediamannya, Hambalang, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa malam (3/9/2019).

“Kemungkinan kita sinergi dan kerja sama di beberapa daerah terutama di Jawa Barat, kita welcome PPP ingin kerja sama di tingkat legislatif,” ujar Prabowo kepada awak media saat konferensi pers.

Baca Juga:  Polda Jateng Pastikan Pemadaman Listrik Bukan Sabotase

Prabowo menyebutkan bahwa pertemuan itu membahas kerja sama kedua partai setelah sebelumnya melakukan pertemuan pada 18 Agustus 2019.

“Saya juga mengundang secara resmi Plt Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa dan Ketua DPW PPP Jawa Barat Ade Yasin yang juga Bupati Bogor untuk berkunjung ke rumah saya di Hambalang,” kata Prabowo.

Baca Juga:  TOP Digital PR Award 2019, Bukti Keberhasilan Public Relation Di Era Digital

Sementara itu, Ketua DPW PPP Jawa Barat, Ade Yasin menyebutkan bahwa salah satu kerja sama yang dijalin yaitu, Partai Gerindra dan PPP akan bergabung dalam satu fraksi di DPRD Jawa Barat.

“Pertemuan malam ini adalah silaturahmi Gerindra dan PPP untuk Indonesia yang lebih baik ke depan, dalam pertemuan ini akan dijajaki kerja sama di Jawa Barat sebagai awal,” kata Ade Yasin.

Baca Juga:  Libur Panjang, Pospam dan Posyan di Kabupaten Majalengka, Siap

Pertemuan ini dihadiri juga oleh Wakil Gubernur Jawa Barat UU Ruzhanul Ulum, Sekjen PPP Arsul Sani, Politisi Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Edhy Prabowo, dan Ketua DPD Gerindra Jawa Barat Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat. (Ara)

Jabar News | Berita Jawa Barat