bjb

Ade Sugianto Anggota DPRD Tasikmalya Harus Pro Rakyat

Pelantikan anggota DPRD Tasikmalaya periode 2019-2024. (Foto: Ara/Reed)

JABARNEWS | TASIKMALAYA - Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto menyatakan, anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat yang baru dilantik periode 2019-2024 harus menjalankan tugas dan segala kebijakannya yang pro rakyat dalam membangun daerah menjadi lebih baik.

"50 anggota DPRD yang baru saja dilantik hari ini harus jauh lebih baik, bekerja sama dengan kami, bersama-sama membangun Tasikmalaya lebih baik," kata Ade Sugianto usai pelantikan 50 legislator di Gedung DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (3/9/2019).

Ia menuturkan, anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya yang baru dilantik dan diambil sumpahnya harus amanah yakni peduli terhadap kepentingan rakyat.

Anggota DPRD, kata dia, kepentingannya tidak lagi partai politik, tetapi kebijakannya sudah harus mengedepankan kepentingan masyarakat banyak Kabupaten Tasikmalaya.

"Harus lebih pro rakyat, bukan lagi pro terhadap partai politik semata," katanya.

Sekretaris DPRD Kabupaten Tasikmalaya Iing Farid Khozin menambahkan, sebanyak 50 anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya hasil pemilihan pada 17 April 2019 sudah resmi dilantik.
Baca Juga:

September, 50 Caleg Terpilih DPRD Tasikmalaya Akan Dilantik

Selain Orang Tua, Bupati Tasik Ikut Tolak Adanya Batasan Zonasi dalam PPDB


Ia menyampaikan, sementara tugas para anggota dewan tersebut menentukan pimpinan dan wakil pimpinan sementara, lalu menentukan pimpinan DPRD Kabupaten Tasikmalaya, dan alat kelengkapan dewan lainnya.

"Jadi sekarang hanya memilih siapa yang menjadi empat pimpinan, satu ketua dan tiga pendamping, terus membuat tata tertib dewan, dan mereka bekerja untuk paripurna berikutnya," katanya. (Ara)

Jabar News | Berita Jawa Barat




Tags : Pelantikan DPRD Tasikmalaya DPRD Tasikmalaya Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto Tasikmalaya
properti

berita terkait

Ciee..THR dan Gaji ke-13 Segera Tiba

Koq Kang Uu Mangkir Lagi Dari Panggilan Pengadilan?

LBH Ansor Tasikmalaya Akan Perjuangan Nasib Guru Honorer

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi